Miris, Seorang Siswi SMP Diduga jadi Korban Pencabulan Anak Anggota DPRD Pekanbaru

Nhico
Nhico

Minggu, 21 November 2021 17:54

Miris, Seorang Siswi SMP Diduga jadi Korban Pencabulan Anak Anggota DPRD Pekanbaru

Pedoman Rakyat, Pekanbaru – Seorang siswi SMP di Kota Pekanbaru, Riau, diduga jadi Korban pencabulan anak anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Kasus dugaan pencabulan siswi SMP yang diduga dilakukan anak anggota DPRD Kota Pekanbaru ini telah dilaporkan orangtua korban ke Polresta Pekanbaru, Jumat (19/11/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ayah kandung siswi SMP yang diduga jadi korban pencabulan, menyebutkan bahwa anaknya diduga dicabuli pemuda berinisial AR (20).

Terduga pelaku disebut anak anggota dewan itu, mencabuli korban sebanyak dua kali di rumahnya di Jalan Mangga, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Sabtu (25/9/2021) lalu. “Pada hari Minggu (26/9/2021) siang, anak saya memberitahu bahwa dirinya diperkosa oleh AR,” ujar AN kepada wartawan didampingi kuasa hukumnya.

Ia menjelaskan, anaknya waktu itu pergi keluar rumah ingin bermain ke rumah temannya di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. “Di sana anak saya dijemput pelaku AR. Dari pengakuan anak saya, dirinya mengenal pelaku AR dari media sosial Facebook dengan nama akun Dimas,” terang AN.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, AN melaporkan pelaku ke Polresta Pekanbaru. “Kami harap polisi agar secepatnya menangkap pelaku,” pungkas AN.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut.

“Sudah masuk laporannya kemarin sore (Jumat 19 November 2021). Saat ini masih lidik,” ujar Juper, Sabtu (20/11/2021).

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...