MotoGP AS, Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru

Nhico
Nhico

Sabtu, 25 September 2021 08:40

MotoGP AS, Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru

Pedoman Rakyat, Makassar – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, membeberkan beberapa rahasia timnya jelang mentas di seri ke-15 musim ini. Miller mengatakan timnya kemungkinan akan menggunakan perangkat baru pada gelaran MotoGP Amerika Serikat 2021 nanti.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Miller mengatakan hal tersebut saat mengikuti sesi uji coba di Sirkuit Misano, Kamis 23 September 2021 kemarin. Ia berharap perangkat tersebut bisa membawa hasil positif bagi timnya.

“Ya, kami memiliki beberapa perangkat baru yang akan ada di sepeda motor di Texas nanti (MotoGP Amerika Serikat 2021),” ujar Miller dilansir dari laman Speedweek, (25/9/2021).

“Ini pekerjaan yang sangat bagus. Semua berharap hal-hal baru bisa memberikan dampak yang positif juga,” lanjutnya.

Sementara itu, berbicara mengenai sesi uji coba yang dilakukan Ducati di Sirkuit Misano, Miller mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat. Rider asal Australia itu juga menjelaskan beberapa hal yang menjadi fokus timnya pada uji coba tersebut.

“Kami fokus pada beberapa hal, tetapi tidak ada yang istimewa dengan itu. Kami berusaha menemukan lebih banyak grip untuk berakselerasi lebih baik,” ujar Miller lagi.

“Jadi kami bekerja untuk mencari set-up baru. Mencoba beberapa penyesuaian pada elemen pegas dan hal-hal semacamnya. Secara keseluruhan test drive ini snagat positif bagi saya,” jelasnya.

Berbeda dengan tim lain, Ducati justru tidak melakukan pengetesan pada motor baru mereka di sesi uji coba kali ini. Meski demikian, melihat dari performa motor saat ini, Miller yakin motor Desmosedici milik Ducati akan sangat kompetitif musim depan.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah25 Oktober 2021 12:22
Panen Raya di Pangkep, Bupati Yusran: Produksi Pertanian Meningkat, Petani Sejahtera
Pedoman Rakyat, Pangkep – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menghadiri panen raya padi di Kampung Biring Ere, Desa Panaikang, Kecama...
Nasional25 Oktober 2021 12:13
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat: Perjuangan Masyarakat Adat, Perlu Dukungan Semua Pihak
Pedoman Rakyat, Palopo – Seringkali hak-hak masyarakat adat terabaikan di tengah proses pembangunan. Karena itu diperlukan undang-undang yang be...
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...