Musda PAN Makassar Digelar Secara Virtual

Editor
Editor

Kamis, 19 November 2020 19:13

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid
Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid

Pedoman Rakyat, Makassar – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar segera gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke -V. Karena masih pandemi, pelaksanaanya bakal berlangsung secara virtual.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN kota Makassar, Hamzah Hamid, di Sekretariat DPD PAN Makassar, Jl. Toddopuli Raya Timur, Kamis (19/11/2020).

“Alhamdulillah, kita telah melakukan persiapan dan telah membentuk panitia pelaksana, juga Steering Commite sebagai prasyarat pelaksanaan Musda,” ujar Hamzah Hamid.

Lebih lanjut legislator tiga periode DPRD Makassar itu mengatakan, pelaksanaan Musda PAN kali ini berbeda dengan Musda-musda sebelumnya.

Kali ini, dilaksanakan secara virtual karenamasih dalam masa pandemi, dan dilaksanakan serentak secara nasional.

“Pendaftaran telah dibuka mulai hari ini, Kamis 19 November dan dan akan berlangsung selama tiga hari. Sesuai petunjuk teknis yang berlaku secara nasional.”

“DPD PAN membuka pendaftaran calon formatur, nanti nama-nama formatur akan diajukan ke DPP PAN, DPP yang nantinya menunjuk dan mennetapkan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN,” katanya. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 November 2020 20:59
China Tertarik dengan Sampah di Sulsel
Mereka sudah bersurat pernyataan minat untuk investasi. Pemerintah Kota juga menjawab silakan dengan syarat mereka harus melakukan berapa hal...
Nasional30 November 2020 20:42
Sistem Penggajian PNS Akan Diubah, Tak Tergantung Pangkat Tapi Beban dan Resiko Pekerjaan
Implementasi formula gaji PNS ini nantinya dilakukan secara bertahap. Diawali dengan proses perubahan sistem penggajian...
Nasional30 November 2020 19:46
Masuk Lewat Pintu Belakang Rumah Warga, Begini Pembantaian Sadis Ali Kalora Cs di Sigi
Ali Kalora cs ternyata tak hanya langsung membunuh dengan sadis namun mengambil barang-barang warga dan kemudian membakar enam rumah.  ...
Peristiwa30 November 2020 17:44
Kian Panik, Logo Kostum RT/RW “2 Kali Tambah Baik” Dicopot Pendukung Appi-Rahman
Tindakan tak terpuji itu dilakukan oleh seorang pria berbaju kuning. Lelaki yang juga mengenakan masker Appi-Rahman itu mencopot logo....