Nama Timses Anies-Muhaimin ‘Timnas AMIN’, Dipimpin Kapten

Nhico
Nhico

Kamis, 14 September 2023 10:00

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.(F-INT)
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – PKB bersama Partai NasDem sepakat membentuk timnas pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN).

PKB dan Partai NasDem juga sepakat jika nama koalisi tetap Koalisi Perubahan.

“Nama koalisi dari pasangan Anies Baswedan dan Gus Imin ini adalah Koalisi Perubahan,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid usai rapat konsolidasi di DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

“Yang kedua Alhamdulillah kami juga sudah membuat, memutuskan, menetapkan, kita bikin timnas pemenangan AMIN. Jadi namanya Timnas Pemenangan AMIN (Koalisi Perubahan),” sambungnya.

Hasanuddin mengatakan Timnas Pemenangan AMIN akan menjadi tulang punggung dalam meraih dukungan masyarakat. Dia mengatakan untuk anggota Timnas Pemenangan AMIN akan ditentukan kemudian.

Hasanuddin juga mengatakan untuk kapten Timnas Pemenangan AMIN tidak akan berasal dari PKB maupun NasDem. Dia menyebut sudah ada beberapa usulan nama untuk kapten Timnas Pemenangan AMIN.

Yang terpenting, kata dia, kapten yang akan memimpin nanti ialah sosok yang mencerminkan kebhinekaan. Dia menyebut sosok kapten nanti tentunya akan membuat kejutan.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional15 Juli 2024 12:07
Lima Nahdliyin Bertemu Presiden Israel, Ketua PBNU: Mereka Tak Paham Geopolitik
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengecam keras lima warga NU atau Nahdliyin yang bertemu Presiden Israel Is...
Metro15 Juli 2024 11:00
Sekretariat DPRD Sulsel Hadiri Apel Pagi Bersama Pj Gubernur Lewat Zoom Meeting
Pedomanrakyat.com, Makassar – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Apel Pagi secara online melalui Zoom Meeting, Senin (15/7/202...
Metro15 Juli 2024 10:55
PJ Sekda Makassar Turut Hadir Menyerahkan Hadiah Wali Kota Cup 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Cup 2024 resmi ditutup. Penutupan ini ditandai dengan pertandingan seru antara Pemprov Sulsel dan Pemk...
International15 Juli 2024 10:52
Biden Usai Trump Ditembak: Politik Jangan Jadi Medan Perang
Pedomanrakyat.com, AS – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menyerukan untuk menurunkan suhu politik usai penembakan Donald Trump. Biden men...