NasDem: Anies Akan Sampaikan Gagasan Besar Lewat Kampanye di DKI

Nhico
Nhico

Selasa, 28 November 2023 10:52

Waketum NasDem Ahmad Ali bersama Capres Anies Baswedan.(F-INT)
Waketum NasDem Ahmad Ali bersama Capres Anies Baswedan.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Capres nomor urut satu, Anies Baswedan akan berkampanye perdana di Ibu Kota Jakarta.

Waketum NasDem, Ahmad Ali mengungkapkan Anies akan menyampaikan gagasan besar saat kampanye di Jakarta.

“Kita memulai kampanye di Ibu Kota Negara untuk Indonesia lebih baik ke depannya,” kata Ali saat dihubungi, Senin (27/11/2023).

Ali menuturkan gagasan besar akan disampaikan Anies secara terbuka. Nantinya, kata Ali, gagasan besar itu akan digaungkan ke seluruh Indonesia.

“Jadi mulai menyampaikan gagasan besar itu secara terbuka hari pertama itu lewat Ibu Kota Negara. Kemudian akan digaungkan ke seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ali tidak membeberkan gagasan besar yang dimaksud apa saja. Dia mengatakan sampai saat ini Ibu Kota Negara masih di Jakarta.

Anies Baswedan akan memulai kampanye Pilpres 2024 dari Jakarta. Anies pun mengungkap alasannya mengapa memulai kampanye dari Jakarta.

“Pilihan di Jakarta sederhana, karena pada prinsipnya selama kami bertugas di Jakarta kita membawa pesan keadilan sosial dan itu juga yang akan kami teruskan dalam perjuangan di tingkat nasional,” ujar Anies di acara rakernas MU Perubahan, di Jakarta, Senin (27/11/2023).

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....