NasDem – PKB ‘Gercep’ Matangkan Konsolidasi Pemenangan Anies-Muhaimin

Nhico
Nhico

Rabu, 06 September 2023 21:17

NasDem – PKB ‘Gercep’ Matangkan Konsolidasi Pemenangan Anies-Muhaimin

Pedomanrakyat.com, Jakarta – NasDem dan PKB Gercep alias Gerak Cepat mematangkan konsolidasi pemenangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan ialah melalui kunjungan silaturahmi jajaran pengurus DPP PKB ke NasDem Tower di bilangan RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memimpin langsung rombongan yang disambut Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali bersama jajaran pengurus lainnya.

Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali mengatakan tujuan pertemuan hari ini adalah untuk membangun konsolidasi internal pasca deklarasi pasangan Anies – Muhaimin beberapa hari lalu di Hotel Yamato (Majapahit) Surabaya.

“Pertemuan hari ini adalah silaturahmi setelah selesai deklarasi pasangan Calon Pak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar,” kata Ahmad Ali.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar berharap perapatan barisan baik NasDem dan PKB dapat memberikan manfaat bagi bangsa. Nantinya kata dia dari pertemuan yang produktif itu akan ditindaklanjuti dengan langkah-langkah konkret bersama masyarakat untuk membawa Indonesia naik level.

“Jadi itulah kira-kira acara ini, saya dan rombongan siap bekerjasama dengan Partai NasDem untuk menata, memperbaiki, menyempurnakan menuju Indonesia maju, adil, makmur, dan sejahtera,” kata dia.

Kemudian Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid, menekankan dalam rangka mempersiapkan kemenangan di 2024 mendatang itu baik NasDem maupun PKB akan terus bergerak cepat berkonsolidasi dan berkolaborasi untuk mempersiapkan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sehingga kami bisa segera bahu membahu bersama rakyat untuk membangun sentimen positif dan memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang sering kali disingkat Amin,” kata dia.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...