NasDem Setujui Naturalisasi Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk

Nhico
Nhico

Rabu, 05 Juni 2024 20:06

Naturalisasi Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk.(F-INT)
Naturalisasi Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Anggota Komisi X DPR dari Partai Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni menyetujui proses pemberian kewarganegaraan Indonesia kepada dua pesepakbola, Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk.

“Kami dari Fraksi NasDem mengapresiasi saudara Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk atas niat baiknya menjadi warga negara Indonesia pada naturalisasi pemain sepakbola di Timnas Indonesia,” ungkap Lisda saat Rapat Kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/6).

Legislator NasDem yang kembali duduk di kursi DPR RI Senayan Periode 2024-2029 mendatang ini juga berharap agar kehadiran kedua pesepakbola asal Belanda itu mampu membawa kejuaraan setiap pertandingan sepakbola, hingga lolos pada Piala Dunia tahun 2026 mendatang.

“Jadi kami dari Fraksi NasDem menyetujui pemberian kewarganegaraan RI kepada atlet sepakbola untuk saudara Jens Raven dan Calvin Ronald Verdonk,” tegas Lisda.

Dalam kesempatan tersebut, Lisda berkelakar ke Menpora Dito Ariotedjo agar bisa menyaksikan secara langsung laga kualifikasi Piala Dunia saat Indonesia melawan Filipina pada Selasa 11 Juni mendatang.

“Ini banyak yang sudah bisik-bisik Pak Menteri, kalau bisa kita mau juga nonton langsung untuk memberikan support kepada pemain kita,” pungkas legislator NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 22:43
Salut! Dinas PU Makassar Jadi OPD Membidangi Sub Urusan Jasa Kontruksi dengan Kinerja Terbaik se Sulawesi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima penghargaan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar. Diman...
Nasional25 Juni 2024 22:06
PDIP Sebut PKS Tak Bisa Sendirian Usung Anies-Sohibul di Jakarta: Belum Ada yang Final
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengatakan PKS tak bisa mengusung duet Anies Baswedan-Sohibul Iman sendiri tanpa ko...
Metro25 Juni 2024 21:24
PJ Sekda Makassar Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phin...
Daerah25 Juni 2024 21:12
Tasming Hamid Berkomitmen Akan Mengembalikan Kejayaan Pasar Lakessi Parepare
Pedomanrakyat.com, Parepare – Minggu pagi (23/6/2024), Tasming Hamid (TSM), calon wali kota Parepare usungan Partai Nasdem dan PKS, melakukan bl...