NasDem Sulsel Konsolidasi Mantapkan Strategi Kemenangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi di Pilkada Pinrang

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 03 Juli 2024 23:08

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pinrang 2024.
Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pinrang 2024.

Pedomanrakyat.com, Pinrang – DPW Partai NasDem Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS) tanpa henti terus memanaskan mesinnya di Pilkada serentak 2024. Terbaru adalah di Kabupaten Pinrang.

NasDem Sulsel yang diwakili Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Wasianto alias Sinto dan Syamsir, terlihat memimpin rapat konsolidasi.

Dihadiri langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi. Berlangsung di Lexandria Rumah Aspirasi RMS Carawali, Pinrang, Rabu (3/7/2024).

Selain dihadiri elit DPW NasDem Sulsel, konsolidasi ini juga diikuti pengurus DPD, DPC, anggota fraksi dan anggota DPRD terpilih baik Kabupaten maupun Provinsi dari NasDem.

“Meminta semua kader untuk terus turun ke Dapil masing masing kampanyekan Irwan Hamid-Sudirman. Terutama Ketua DPRT, DPC dan khuusus caleg terpilih DPRD,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Wasianto alias Sinto, dihadapan para kader se-Kabupaten Pinrang.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Wasianto Beri Arahan dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pinrang 2024.

Sementara, Andi Irwan Hamid yang juga Ketua DPD NasDem Pinrang ini mengapresiasi kekompakan pengurus dan anggota DPRD terpilih dalam rapat konsolidasi ini.

“Kami terharu dan bangga melihat Semangat yang di miliki seluruh komponen DPD NasDem Pinrang yang bergerak untuk memenangkan pasangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi dari hari ke hari,” jelas Andi Irwan.

Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid.

Ketua OKK DPD NasDem Pinrang, Yuyun Budiman mengatakan bahwa, rapat konsolidasi yang dihadiri Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel membahas beberapa point.

“Pertama memaksimalkan Mesin pemenangan Partai, Tim serta Relawan untuk pemenangan Pasangan Irwan Hamdi-Sudirman Bungi di Pilkada Pinrang 2024,” kata Yuyun.

Calon Wakil Bupati Pinrang Sudirman Bungi

Kata Yuyun, diibahas juga terkait padatnya permintaan masyarakat akan kehadiran kandidat dan mengharuskan untuk menambah durasi waktu dalam perjalanan.

Lanjutnya DPD NasDem Pinrang juga mengapresiasi terhadap kemampuan calon wakil Bupati Sudirman Bungi bersama tim selalu aktif ber sosialisasi siang dan malam.

“Sehingga mengangkat popularitas signifikan diantara kompetitor lainya yang akan bertarung di pilkada 2024,” bebernya.

Pengurus DPD NasDem Pinrang Kompak Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pinrang 2024.

Selain itu tuturnya, diintruksikan kepada semua anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem untuk bergerak cepat melakukan sosialisasi ke basis pemilihnya masing-masing.

“Dan juga memenuhi agenda panggilan silaturahmi masyarakat yang semakin hari semakin padat, baik bersama atau tampa kandidat,” terang Yuyun.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...