NasDem Usung Semangat Play to Win di Pilkada Serentak 2024

Nhico
Nhico

Sabtu, 06 Juli 2024 22:10

Logo Partai NasDem.(F-INT)
Logo Partai NasDem.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP NasDem Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro menegaskan partainya mengusung semangat Play to Win di Pilkada serentak bulan November mendatang.

Hal itu dia sampaikan usai memberikan rekomendasi kepada sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

“Kita melihat parameter NasDem itu sebenarnya sederhana, satu adalah hasil survei, beberapa lembaga survei kita lihat, yang kedua adalah Play to Win jadi kalau dia mau ikut Pilkada di NasDem dia harus mempersiapkan diri untuk melakukan pemenangan,” kata Fauzi Amro.

Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu menambahkan selain dari hasil survei partainya juga melihat kedekatan emosional dari hasil tes wawancara terkait kesiapan-kesiapan menghadapi Pilkada.

Pihaknya juga berharap para pasangan calon terutama yang akan memasuki periode kedua agar dapat melanjutkan dan menyempurnakan program kerja yang masih belum selesai sehingga kepercayaan dan apresiasi dari masyarakat dapat terus terjaga.

“Titik tekan kita adalah bagaimana kepercayaan masyarakat pada jilid kedua ini akan tumbuh sehingga dia menjadi pemenang,” kata dia.

Lebih jauh kata dia untuk menuju kemenangan itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain sosialisasi dan turun ke bawah serta ikut membesarkan Partai NasDem yang menjadi salah satu parameter yang dia tekankan.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...