Nasib Malang Bayi Tak Punya Biaya Operasi di Makassar, Akhirnya Dapat Santunan NasDem

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 04 November 2021 20:12

Nasib Malang Bayi Tak Punya Biaya Operasi di Makassar, Akhirnya Dapat Santunan NasDem

Pedoman Rakyat, Makassar – Bayi malang yang berasal dari Jalan Tidung Mariolo Kota Makassar, akhirnya mendapat kepastian sembuh. Ia sudah bisa dioperasi. Bayi tersebut sebelumnya terkatung-katung lantaran sang orang tua tak punya biaya.

Nasib malang ini pun viral ke media sosial. Akhirnya sampai diketahui oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Sponsored by ADVERTNATIVE

RMS, begitu akronimnya, tak menunggu lama. Ia langsung memerintahkan kadernya yang ada di Kota Makassar mencari tahu bayi tersebut.

Gerak cepat tersebut pun berbuah hasil. Bayi tersebut kini sudah berada di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo. “Ini saya temukan di Medsos dan sudah saya minta ke NasDem Makassar cepat bergerak dan cari tahu,” tegas RMS.

Bak gayung bersambut, Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar langsung turun. Kebetulan warga tersebut masuk di daerah pemilihannya.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak keluarga dan rumah sakit, semua kebutuhan anak ini biar kami di Partai NasDem yang tanggung,” kata Irwan Djafar.

Asal diketahui, gaya politik kemanusiaan memang terus digaungkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan yang dikomandoi oleh Rusdi Masse.

Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III memang diketahui dalam setiap kesempatan selalu, meminta kepada kader untuk mengutamakan politik kemanusian ini.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...