Nostalgia Jokowi-JK di Yogyakarta

Nhico
Nhico

Sabtu, 09 Oktober 2021 23:00

Nostalgia Jokowi-JK di Yogyakarta

Pedoman Rakyat, Jakarta – Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kala di Yogyakarta. Menurut Juru Bicara JK, Husain Abdullah, pertemuan tersebut dilakukan secara spontan lantaran JK sedang kunjungan kerja terkait pelantikan Pengurus DMI Wilayah Yogyakarta.

“Saya dapat info, silaturrahmi biasa. Pak Jokowi lagi ada kegiatan kenegaraan di Jogya, pada saat yang sama Pak JK juga lagi melakukan kunjungan ke Yogya untuk pelantikan Pengurus DMI Wilayah Yogyakarta, di Masjid Agung Syuhada Kotabaru, Yogyakarta,” katanya dalam pesan singkat, Sabtu (9/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dia menjelaskan sudah tidak bertemu. Sekitar satu jam pertemuan tersebut juga dilakukan dan dibarengi dengan santap siang bersama di Gedung Agung Yogya.

“Kebetulan ada beberapa bulan tidak bertemu langsung, keduanya pun santap siang bareng di Gedung Agung Jogya. Santap siang, paling sekitar sejam. Ngobrol ringan, sambil bernostalgia juga,” katanya.

Sebelumnya diketahui Jokowi hari ini melakukan peresmian penyaluran bantuan untuk pedagang kaki lima dan warung kecil di Malioboro, Yogyakarta.

Sedangkan JK juga melakukan kunjungan untuk melakukan sejumlah agenda salah satunya meluncurkan program Nasional Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI. JK didampingi Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Danang Maharsa serta Ketua PMI DIY, GBPH Prabukusumo meluncurkan Program Nasional Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI yang dipusatkan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (9/10).

Dalam Program Nasional Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI mengalokasikan dua juta dosis vaksin yang didistribusikan di 30 Provinsi di Indonesia.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 20:46
Pelaku Pembunuh Orang Tua dan Saudari Kandung di Bantaeng Sulsel Diduga Alami Gangguan Jiwa
Pedoman Rakyat, Bantaeng- Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng kini telah mengamankan A (30), pria keji yang tega membunuh kedua orang tuanya serta saud...
Nasional26 Oktober 2021 19:23
Jokowi Minta Harga Tes PCR Rp 300.000, Kemenkes: Segera Kami Tindak Lanjuti
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan menindaklanjuti permintaan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) agar harga tes P...
Ekonomi26 Oktober 2021 18:11
Maraknya Pinjol Ilegal, Menkeu Sri Mulyani: Masyarakat Menderita dari Praktik Semacam Ini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyinggung maraknya praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang terjadi di In...
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 17:47
Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Mahasiswa di Makassar Ricuh, Perwira Polisi Terkena Lemparan Batu
Pedoman Rakyat, Makassar- Aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berakhir ricuh. Satu pejabat polisi terkena l...