Pakai Baju Dinas, Begini Aksi Wabup Maros Suhartina Setir Sendiri Suzuki Jimny Baru

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 13 Oktober 2021 18:03

Pakai Baju Dinas, Begini Aksi Wabup Maros Suhartina Setir Sendiri Suzuki Jimny Baru

Pedoman Rakyat, Maros – Wakil Bupati Maros, Sulsel, Suhartina Bohari, membuat kaget pengunjung warkop, siang tadi. Ia turun dari mobil legendaris, Jimny, yang kini lahir kembali dan diproduksi modern.

Ketua DPD II Golkar Maros itu turun di salah satu warkop, untuk menjalani agenda berikutnya, dengan sempat mengundang perhatian pengunjung. Sebab dia tidak turun dari pintu kursi penumpang, melainkan dari jok sopir di sisi kanan. Betul, HATI, begtu akronimnya, yang menyetir sendiri mobil Jimny itu.

Sponsored by MGID

Suhartina Bohari menyetir Jimny varian baru tersebut sebagai rangkaian peresmian diler mobil Suzuki di Kabupaten Maros. Suhartina menyetir sendiri mobil 4×4 itu. Dia menyapa petinggi Suzuki dan tamu undangan sebelum menggeber gas, menyusuri jalan-jalan kota Maros.

Perempuan 40 tahun itu mengaku ingin merasakan performa Suzuki Jimny varian terbaru. Suhartina memang punya romantisme dengan merek Suzuki. Ayahnya, (almarhum) Haji Bohari adalah pemilik diler mobil Suzuki pada dekade 1990-an di Maros. Ada showroom khususnya di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Pasar Sentral Maros.

Sedangkan mobil yang dicoba Suhartina tadi adalah Suzuki Jimny All Grip jenis matic. Mobil SUV. Warnanya hijau army. Ini adalah Jimny generasi keempat. Mobil tersebut adalah salah satu tawaran Suzuki di diler barunya di Maros.

PT Megahputra Sejahtera sebagai main dealer Suzuki di Sulsel akhirnya membuka dilernya di Maros setelah cukup lama telah menuntaskan bangunan showroom-nya. Acara grand opening Suzuki Cabang Maros itu serentak digelar dengan pembukaan Suzuki Cabang Polman, Suzuki Cabang Pasangkayu, dan Suzuki Cabang Bau-bau. Suhartina berharap dengan dibukanya diler mobil Suzuki di Maros, perekonomian daerah bisa lebih tumbuh.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar