Pandemi Tidak Menghalangi Garnita Malahayati Sulsel Berkonsolidasi

Nhico
Nhico

Kamis, 13 Januari 2022 14:14

Ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi.
Ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi.

Pedoman Rakyat, Takalar – Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulawesi selatan, intensin melakukan konsolidasi bersama para perempuan di Kabupaten dan Kota Se Sulsel meskipun di tengah masa pandemi ini.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, saat meresmikan kantor DPP Malahayati Partai NasDem Kabupaten Takalar, Kamis (13/1/2022).

Menurut Cicu sapaan akrab Rachamtika, pihaknya tidak pernah berhenti bersosialisasi dan berkonsolidasi dari satu daerah ke daerah lainnya dimasa pendemi.

Berbagai kegiatan dirangkaikan dalam setiap kunjungan, tidak hanya kegiatan politik. Namun, juga kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

“Semua agenda baru telah kami siapkan.Garnita Malahayati pun tidak akan pernah berhenti,” tutur Cicu.

Legislalator fraksi NasDem DPRD Sulsel ini mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari DPW Partai NasDem Sulsel dan kader-kader Garnita Malahayati.

“Untuk memimpin konsolidasi gerakan politik perempuan di arus besar gerakan restorasi Indonesia,” jelasnya.

Lanjutnya, berbagai tantangan yang dihadapi perempuan saat ini memang tidak bisa kita hindari. Namun tenggelam dalam duka juga bukanlah langkah yang tepat.

“Perlu kita sadari bahwa di balik setiap tantangan pasti ada kesempatan,” tegas legislatir fraksi NasDem Sulsel ini.

Olehnya itu kata dia, optimisme perlu kita pelihara dan wujudkan dalam berbagai bentuk upaya saling menjaga. Sekrang ini, semua harus memberikan dukungan kepada perempuan.

“Karena tidak bisa kita pungkiri pula bahwa sudah banyak perempuan yang telah memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang pembangunan,” papar cicu.

Ketua DPD NasDem Kota Makassar ini menambahkan bahwa, kantor ini harus menjadi rumah para petarung perempuan,rumah para pejuang.

“Doa saya semoga Garnita takalar mendapat tempat di hati rakyat Takalar dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Garnita Malahayati Takalar, Marsulyati Sibali mengatakan kantor DPD ini merupakan upaya Garnita untuk semakin dekat dengan rakyat.

“Diharapkan, peresmian kantor DPD ini juga bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat,” harap Karaeng Sugi sapaan akrabnya.

Karaeng Sugi mengungkapkan bahwa kta bisa berkomunikasi dengan masyarakat, menjaring apa saja yang bisa Garnita Malahayati selesaikan.

“Semoga dengan diresmikannya kantor DPD ini dapat menjadi titik balik bahwa Garnita Malahayati semakin dekat dengan rakyat,” harapnya.

Sekedar diketahui, turut hadir di acarah konsolidasi infrastruktur DPD Garnita Malahayati Takalar. Ketua OK DPW partai Nasdem Sulawesi selatan Tobo haerudddin,

Hadi juga Sekertaris DPD takalar Hakim Daeng tompo dan jajaran pengurus DPW Garnita Malahayati Sulawesi selatan.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah31 Januari 2023 18:23
Aan Saputra Anak Anggota DPRD Wajo Pemukul Tukang Parkir Buat Vidio Klarifikasi, Akui Khilaf dan Minta Maaf
Pedomanrakyat.com, Wajo – Anak Anggota DPRD Kabupaten Wajo yang viral memukul dan menendang juru parkir didepan MR. DIY, membuatklarifikasi di a...
Nasional31 Januari 2023 17:54
Kerinduan Figur Seperti Anies Berimbas Banyaknya Politisi Gabung NasDem
Pedomanrakyat.com, Lombok – Fenomena maraknya kader partai politik yang akhirnya hijrah dan bergabung ke NasDem dinilai tak lepas dari langkah N...
Metro31 Januari 2023 17:49
Anggaran Pembangunan Fisik dan Alkes RS OJK di CPI Senilai Rp2 Triliun, Gubernur Sulsel: Melayani Pasien BPJS
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kementerian Kesehatan RI menargetkan pembangunan Rumah Sakit UPT Vertikal Makassar yang berlokasi di Kawasan CPI M...
Metro31 Januari 2023 17:41
Legislator Golkar Fahruddin Rangga Laksanakan Pengawasan APBD Sulsel di Desa Aeng Towa Takalar
Pedomanrakyat.com, Takalar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga, melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulsel....