Pangkep Dapat Program Hibah Air Minum, Bupati Yusran: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

Nhico
Nhico

Senin, 11 Oktober 2021 10:25

Pangkep Dapat Program Hibah Air Minum, Bupati Yusran: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

Pedoman Rakyat, Pangkep – Sebanyak 992 titik di Kabupaten Pangkep mendapatkan hibah air minum dari Program Hibah Air Minum Pedesaan dari pemerintah pusat. Fasilitas program ini yang telah dipasang dan siap pakai di Kabupaten Pangkep.

Ketua Central Project Management Unit (CPMU) Hibah Air Minum, Dian Suci Hastuti mengapresiasi kinerja Kabupaten Pangkep, telah berhasil melakukan penyelesaian sambungan rumah sebelum batas akhir pemasangan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya mengapresiasi kinerja Kabupaten Pangkep yang telah berhasil melakukan penyelesaian sambungan rumah sebelum batas akhir pemasangan pada tanggal 30 bulan September 2021,” kata Dian melalui akun instagram @hibahairminum.

Dian menambahkan, kini Kabupaten Pangkep dapat menikmati akses air berkat adanya program hibah ini.

“Kami juga bersyukur masyarakat Kabupaten Pangkep dapat menikmati akses air minum berkat adanya Program Hibah,” lanjut Dian.

Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, semoga bantuan hibah ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di 992 titik tersebut.

“Saya berharap, tentu saja semua ini bermanfaat bagi masyarakat terutama di 11 desa yang mendapatkan bantuan pemasangan ini, pemerintah Pangkep terus berupaya agar ketersediaan air bersih di masyarakat,” katanya.

Diketahui Program hibah air minum Pedesaan merupakan hibah dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah dengan pendekatan kinerja terstruktur.

Di Pangkep sebanyak 1050 titik yang diusulkan, sebanyak 992 yang terverifikasi. Pada September lalu, tim Tim Kepala Central Project Management Unit (CPMU) telah memantau pemasangan tersebut.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...
Hukum/Kriminal25 Oktober 2021 10:56
Polisi Buru Pemotor yang Beraksi Freestyle di Jalan Tol Layang Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Viral video aksi ugal-ugalan dua pemotor yang nekat menerobos jalan tol layang AP Pettarani Makassar, Sabtu (23/10/20...
Metro25 Oktober 2021 10:32
Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP
Pedoman Rakyat, Makassar – Sepasang mahasiswa terjaring razia sedang berduaan di dalam sebuah wisma. Razia ini dilakukan oleh Dinas Sosial dan S...