Pangkep Gudang Inovasi, Bupati Yusran: Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Nhico
Nhico

Jumat, 17 September 2021 11:16

Pangkep Gudang Inovasi, Bupati Yusran: Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Pedoman Rakyat, Pangkep – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pangkep adalah gudang inovasi. Hal ini diyakini Kepala bagian organisasi Pangkep, Imam Takbir.

Menurut Imam, Pemkab Pangkep bisa dikatakan gudang inovasi karena sejumlah inovasi dari Pangkep telah diakui ditingkat nasional maupun internasional. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah diterima Pemkab Pangkep.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kabupaten Pangkep tidak pernah absen dalam setiap ajang inovasi yang digelar baik pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat,” akunya, Jumat (17/09/2021).

Bahkan kata Imam, setiap tahunnya Pangkep selalu meraih penghargaan kompetisi pelayanan publik. Baik yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi maupaun Kementerian PAN-RB.

“Alhamdulillah, setiap tahun Pangkep tidak pernah kosong dalam meraih penghargaan. Baru-baru ini, Bupati menerima penghargaan top 30 inovasi pelayanan publik oleh Kemen PAN-RB. Bupati juga telah melakukan presentasi dan wawancara inovasi Top Terpuji Kemen PAN-RB,” jelasnya.

Menyongsong tahun 2022, Bagian organisasi Pemkab Pangkep mulai saat ini sudah melakukan persiapan. Mengajak para inovator untuk terus bergerak dan melakukan akselerasi. Melalui kegiatan sosialisasi inovasi pelayanan publik, dan juga para inovator diajak untuk melakukan uji kelayakan terhadap inovasi yang telah ada.

“Kegiatan ini sangat penting, sebagai bagian dari persiapan inovasi-inovasi yang ada, untukj kita uji kualitasnya pada tingkat propinsi dan pusat,”tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) pada setiap kesempatan, terus menekankan kepada jajaran OPD dan ASN untuk terus melahirkan inovasi.

Inovasi-inovasi itu kata Bupati Yusran, dihadirkan sebagai bentuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Bahkan, ia sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada ASN yang melahirkan inovasi.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga25 Oktober 2021 01:41
Tambah Gila! Manchester United Hancur Lebur di Old Trafford, Setelah Dipermalukan Liverpool 5-0
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada...
Olahraga25 Oktober 2021 01:07
Laga El Clasico Milik Real Madrid, setelah Los Blancos Bekuk Barcelona di Camp Nou 2-1
Pedoman Rakyat, Spanyol – Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Bar...
Olahraga25 Oktober 2021 00:56
Gila! Liverpool Bantai Manchester United 4-0 di Babak Pertama
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United untuk sementara tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama dalam partai pekan kesembilan Premier...
Hukum/Kriminal24 Oktober 2021 22:44
Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penya...