PDIP Singgung Reshuffle di Pembicaraan Surya Paloh-Jokowi, NasDem: Pikiran Liar

Nhico
Nhico

Minggu, 29 Januari 2023 14:42

PDIP Singgung Reshuffle di Pembicaraan Surya Paloh-Jokowi, NasDem: Pikiran Liar

Pedomanrakyat.com, Jakarta – PDIP menyinggung reshuffle saat ditanya soal pertemuan Ketum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

NasDem menegaskan pertemuan tersebut tidak membahas reshuffle.

“Saya tidak tahu dari mana kemudian asumsi itu keluar ya. Dari apa yang saya tahu, apa yang diceritakan ketua umum ke pada kami, mereka bertemu dengan presiden satu jam setengah berdiskusi banyak hal dan bahkan tidak menyinggung soal reshuffle,” kata Waketum NasDem, Ahmad Ali, Sabtu (28/1/2023).

Ali menilai apa yang disampaikan PDIP terkait reshuffle merupakan sebuah asumsi. Dia menilai asumsi itu sebagai bentuk pemikiran yang liar.

“Jadi saya tidak tahu dari mana asumsi itu datang dan saya tidak tahu kemudian pikiran itu begitu liar dari teman PDIP,” ujarnya.

Ali mengatakan NasDem hingga saat ini masih menjadi bagian dari pemerintah. Dia menyebut tak ada hal spesifik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan sebelum Jokowi ambil keputusan penting, seperti reshuffle kabinet, akan bertemu dan melakukan pemberitahuan terlebih dulu. Hal itu disampaikan Hasto saat ditanya terkait pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dan Presiden Jokowi.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...