Pelantikan Ketua TP-PKK di Palopo, Utia Sari Judas: Tingkatkan Etos Kerja

Nhico
Nhico

Kamis, 14 Oktober 2021 15:49

Pelantikan Ketua TP-PKK di Palopo, Utia Sari Judas: Tingkatkan Etos Kerja

Pedoman Rakyat, Palopo – Walikota Palopo, Judas Amir, memberikan sambutan terkait Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Ketua TP-PKK Kelurahan Se Kota Palopo. Di Ruang Pertemuan Ratona. Kamis, (14/10/2021).

Ketua PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas,dalam sambutannya menyampaikan kepada suruh TP PKK Kecamatan dan Kelurahan kota Palopo yang memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan serta membantu tugas-tugas pemerintahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Oleh karena itu kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kelurahan agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme.

Adapun harapan dari ketua PKK agar dapat bekerja sama dengan semua unsur yang ada di kota Palopo dan semoga membawa manfaat kedepannya.

Ketua TP PKK yang di lantik terdiri dari 48 Kelurahan dan ketua TPP PKK kecamatan sebanyak 9 orang masa bakti 2021-2026.

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa Pelantikan ini sama dengan perencanaan awal bahwa PKK ke depan berada di kecamatan dan kelurahan serta di harapkan untuk motivasi diri kepada ibu-ibu PKK di seluruh wilayah kecamatan dan kelurahan.

“Seperti sekarang ini kita masih dalam kondisi covid. Maka dari itu kita tidak boleh lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.” ungkapnya.

“Kita berharap hal ini ada yang baik menyampaikan kepada masyarakat, bukan tidak mungkin masyarakat kita yang membawa virus covid 19, oleh karena itu prioritas prokes harus disampaikan kapan saja dan dimana saja”. Tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...
Hukum/Kriminal25 Oktober 2021 10:56
Polisi Buru Pemotor yang Beraksi Freestyle di Jalan Tol Layang Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Viral video aksi ugal-ugalan dua pemotor yang nekat menerobos jalan tol layang AP Pettarani Makassar, Sabtu (23/10/20...
Metro25 Oktober 2021 10:32
Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP
Pedoman Rakyat, Makassar – Sepasang mahasiswa terjaring razia sedang berduaan di dalam sebuah wisma. Razia ini dilakukan oleh Dinas Sosial dan S...