Pemerintah Kecamatan Mamajang Hadiri Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Mamajang Dalam

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 02 September 2023 18:34

Pemerintah Kecamatan Mamajang Hadiri Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Mamajang Dalam

Pedomanrakyat.com, Makassar – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri malam pesta rakyat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun tingkat Kelurahan Mamajang Dalam di Jl. Serigala Kelurahan Mamajang Dalam, Jumat (1/9/2023) alam.

Terlihat, Camata Ari Fadli turut didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH.

Dalam Sambutannya, M. Ari Fadli menyampaikan bahwa, sesuai tema Pesta Rakyat Kelurahan Mamajang Dalam yakni Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Demi Mewujudkan Cita-cita Bangsa.

“Tentunya 78 Tahun bukan waktu yang pendek tetapi sebuah waktu yang cukup panjang dalam rangkaian-rangkaian waktu yang kita harus lalui bersama dengan mengisi kemerdekaan itu, tentunya sebagai anak bangsa sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengisi kemerdekaan itu dengan hal-hal yang positif,” jelas Ari Fadli.

Sementara itu, Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang H. Arifuddin Hamarung menyampaikan, perayaan 78 Tahun Kemerdekaan RI yang kita telah laksanakan baik itu Upacara Bendera yang dilaksanakan di setiap Lorong Wisata di Kecamatan Mamajang dengan begitu hikmat.

“Ini merupakan satu kebanggaan buat Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Mamajang bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto bisa melaksanakan dan mensukseskan Lorong Wisata yang sudah dikenal di Kanca Nasional sampai di Kanca Internasional sebagai inovasi terbaik dari pemerintah Kota Makassar,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Se Kecamatan Mamajang, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang, Kader PKK Se Kecamatan Mamajang, Para Ketua LPM Se Kecamatan Mamajang, Imam Kelurahan Mamajang Dalam, Komunitas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pj RT/RW Serta Para Tokoh Masyarakat.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...