Pemilu 2024, Imam Fauzan Minta PPP Makassar Solid Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Jennaroka
Jennaroka

Sabtu, 26 Juni 2021 21:57

Pemilu 2024, Imam Fauzan Minta PPP Makassar Solid Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan, mematok target tinggi di Pemilu 2024. Kursi pimpinan di DPRD Makassar menjadi incarannya.

Imam menilai, target ini cukup realistis. Asal, PPP Kota Makassar solid.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya berharap ada perubahan besar di DPC Makassar. Semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” terangnya, Sabtu (26/6/2021).

Imam menegaskan target ini diawali dengan mempertahankan kursi dan basis di setiap dapil. Agar pola kerja politik mendatang bisa lebih maksimal.

“Jangan maki dulu selalu berangan-angan mau menang Walikota tapi di DPRD Makassar kita tidak bisa meraih kursi pimpinan. Makanya saya datangiki disini, apapun kita lakukan untuk bisa menjadi pimpinan di DPRD Makassar dulu,” tegasnya.

Menanggapi itu, Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika mengatakan kedepan seluruh pengurus dan PAC akan lebih menyolidkan lagi kerja-kerja politik hingga ke akar-akarnya.

“Kami sudah dua kali berturut-turut mendapatkan lima kursi di parlemen Makassar. Ituartinya kita mampu mempertahankan hasil kerja selama ini. Insya Allah Pak Ketua (Imam Fauzan) kami akan terus memaksimalkan,” ujar BBT akronim namanya.

Mantan anggota DPRD Makassar itu sangat berharap di kepemimpinan Imam Fauzan seluruh Dapil ditingkat Kota maupun Provinsi bisa terisi semua.

“Harapan kami di 2024 nanti seluruh dapil di Makassar serta dapil Makassar A dan B bisa terisi semua kader kita duduk di parlemen. Saya yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa di bawah kepemimpinan Pak Ketua DPW saat ini, Insya Allah semua dapil bisa terisi,” pungkas BBT.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 22:31
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:25
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:18
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan...
Nasional26 Juli 2021 18:05
Soal PPKM, Mendagri Minta Kepala Daerah Jalankan Instruksinya
Pedoman Rakyat, Jakarta- Menteri Dalam negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta  para kepala daerah supaya segera menindaklanjuti beberapa instruksi...