Pemilu 2024, Imam Fauzan Minta PPP Makassar Solid Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Jennaroka
Jennaroka

Sabtu, 26 Juni 2021 21:57

Pemilu 2024, Imam Fauzan Minta PPP Makassar Solid Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan, mematok target tinggi di Pemilu 2024. Kursi pimpinan di DPRD Makassar menjadi incarannya.

Imam menilai, target ini cukup realistis. Asal, PPP Kota Makassar solid.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya berharap ada perubahan besar di DPC Makassar. Semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” terangnya, Sabtu (26/6/2021).

Imam menegaskan target ini diawali dengan mempertahankan kursi dan basis di setiap dapil. Agar pola kerja politik mendatang bisa lebih maksimal.

“Jangan maki dulu selalu berangan-angan mau menang Walikota tapi di DPRD Makassar kita tidak bisa meraih kursi pimpinan. Makanya saya datangiki disini, apapun kita lakukan untuk bisa menjadi pimpinan di DPRD Makassar dulu,” tegasnya.

Menanggapi itu, Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika mengatakan kedepan seluruh pengurus dan PAC akan lebih menyolidkan lagi kerja-kerja politik hingga ke akar-akarnya.

“Kami sudah dua kali berturut-turut mendapatkan lima kursi di parlemen Makassar. Ituartinya kita mampu mempertahankan hasil kerja selama ini. Insya Allah Pak Ketua (Imam Fauzan) kami akan terus memaksimalkan,” ujar BBT akronim namanya.

Mantan anggota DPRD Makassar itu sangat berharap di kepemimpinan Imam Fauzan seluruh Dapil ditingkat Kota maupun Provinsi bisa terisi semua.

“Harapan kami di 2024 nanti seluruh dapil di Makassar serta dapil Makassar A dan B bisa terisi semua kader kita duduk di parlemen. Saya yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa di bawah kepemimpinan Pak Ketua DPW saat ini, Insya Allah semua dapil bisa terisi,” pungkas BBT.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional01 Desember 2021 16:36
Nur Herdianto Ajak Generasi Milenial Turun Langsung Bangun Sektor Pertanian di Trenggalek
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Nur Herdianto, seorang petani lanjut usia di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek mengajak para...
Daerah01 Desember 2021 16:09
Kolaborasi Peningkatan Pelayanan, Kejari Palopo-BPJS Kesehatan Teken MoU
Pedoman Rakyat, Palopo – Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palopo Dengan Keja...
Nasional01 Desember 2021 15:43
Milenials Yuk Kenali Mesin Tanam Padi Yang Digunakan Presiden Jokowi di Trenggalek
Pedoman Rakyat, Jakarta – Alat mesin pertanian (alsintan) berjenis rice transplanter riding atau mesin tanam padi berawak yang digunakan Preside...
Hukum/Kriminal01 Desember 2021 15:29
Tim Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Luwu Timur Sulsel
Pedoman Rakyat, Makassar – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap dua orang anggota kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) d...