Pemkab Bekerjasama Kejari Bantaeng Gelar Sosialisasi

Nhico
Nhico

Senin, 20 Mei 2024 22:49

Pemkab Bekerjasama Kejari Bantaeng Gelar Sosialisasi

Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bantaeng, menggelar Sosialisasi dan Pemutakhiran Data Piutang PBB-P2 Kabupaten Bantaeng yang dilangsungkan di Aula Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng. Senin, (20/05/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Satria Abdi, S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Bantaeng untuk ikut melakukan penagihan PBB.

“Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi dan menyadarkan masyarakat bahwa ada kewajiban kita sebagai masyarakat untuk membayarkan pajak daerah untuk kepentingan Pembangunan Daerah,” kata Kajari Bantaeng.

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng juga menyampaikan harapan agar kedepannya supaya masyarakat Bantaeng turut serta berpartisipasi dalan pembangunan daerah..

Sementara itu, Kepala BPKD Bantaeng, Muhammad Awaluddin Ramli menyampaikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Bantaeng yang sudah bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam rangka mengoptimalkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan hari ini yakni untuk mengajak para wajib pajak untuk sesegera mungkin membayarkan kewajibannya. Kita berharap kerjasama yang dilakukan dengan Kejaksaan Negeri ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Bantaeng,” kata Kepala BPKD Bantaeng.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 21:57
Masyarakat Pulau Barrang Lompo Antusias Sambut Danny Pomanto
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi Pulau Barr...
Metro12 Juli 2024 21:55
Danny Pomanto Tinjau Langsung Uji Coba Jaringan Internet Starlink di Pulau Barrang Lompo
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komitmen Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk menghadirkan layanan internet yang merata di wilayah kepul...
Daerah12 Juli 2024 21:50
Foto Kepresidenan Berlatar Menara Masjid Syech Abdul Gani, ini Dia Alasannya
Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Usai salat Jumat, protokol kepresidenan mengarahkan presiden RI, Joko Widodo menuju pelataran Masjid Agung Syech A...
Daerah12 Juli 2024 21:47
Squad 199 Deklarasikan Diri di Bonto Atu Siap Menangkan Ilham Azikin
Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Bupati Bantaeng Periode 2018-2023, DR Ilham Azikin terus mendapat dukungan untuk kembali memimpin Bantaeng. Kali...