Penemuan Tas Putih di Benteng Somba Opu Gowa, Pas Dibuka Ternyata Isi Mayat Bayi

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 07 Juni 2021 22:36

Penemuan Tas Putih di Benteng Somba Opu Gowa, Pas Dibuka Ternyata Isi Mayat Bayi

Pedoman Rakyat, Gowa – Warga di sekitaran kawasan cagar budaya Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan mayat bayi, Senin (7/6/2021).

Jasad bayi malang berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Syamsiah, yang akan pulang ke rumahnya dan melewati kompleks rumah adat Benteng Somba Opu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Saat itu ia melihat dua buah bungkusan berupa kantong kresek hitam dan tas tentengan berwarna putih lalu diambil dan dibawanya pulang. Syamsiah kemudian menyimpan tas dan kresek tersebut di depan rumahnya.

Temuan tersebut lalu disampaikan Syamsiah kepada warga lainnya. Saat dibuka betapa terkejutnya Syamsiah dan warga lainnya melihat sosok mayat bayi terbungkus kain daster.

“Benar bungkusan yang terdapat jasad bayi itu ditemukan depan rumah adat Benteng Somba Opu,” kata Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadin dalam keterangannya.

Kata Ahmadin, pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait temuan jasad bayi malang tersebut. Jasad bayi itu pun kini sudah dimakamkan oleh pihak kepolisian.

“Kepada masyarakat yang mengetahui kejadian ini dapat memberikan informasi kepada kami di Polsek Barombong,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah23 Juni 2021 15:39
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko...
Daerah23 Juni 2021 15:35
Terbukti Lakukan Pungli, Bupati Pangkep MYL Ancam Pecat ASN
Pedoman Rakyat,Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri pelaksanaan sosialisasi peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tent...
Nasional23 Juni 2021 15:29
Sapa Ribuan Penyuluh Se-Indonesia, Mentan SYL: Pertanian Ini Urusan Penting
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyapa 1000 titik penyuluhan se- Indonesia melalui video virtual yang ...
Daerah23 Juni 2021 15:17
Ada Pungli, Bupati Pangkep: Lawan dan Laporkan!
Ada Pungli, Bupati Pangkep: Lawan dan Laporkan! ...