Pengasuh Ponpes Dipolisikan, Diduga Cabuli Santriwati yang Berusia 14 Tahun

Nhico
Nhico

Selasa, 19 Oktober 2021 11:21

Pengasuh Ponpes Dipolisikan, Diduga Cabuli Santriwati yang Berusia 14 Tahun

Pedoman Rakyat, Mojokerto – Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Mojokerto dilaporkan ke polisi, karena diduga mencabuli santriwatinya yang berusia 14 tahun.

“Korban adalah santriwati dari saudara AM,” kata Pengacara Korban, M Dhoufi, Selasa (18/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ia menjelaskan, korban mengaku dicabuli dan disetubuhi sejak tahun 2018 di Ponpes Darul Muttaqin. Perbuatan tak senonoh itu diduga dilakukan Achmad Muhlish (52), pengasuh pesantren tersebut di salah satu kamar asrama santri putri yang tidak ditempati.

“Diawali pencabulan tiga kali, terakhir ada hubungan itu satu kali. Jadi, korban disetubuhi satu kali,” terang Dhoufi.

Gadis tersebut, lanjut Dhoufi, akhirnya merasa jengah. Bahkan, korban sempat menolak saat diduga akan kembali disetubuhi Muhlish pada 15 September 2021.

Korban pun memilih mengadu kepada orang tuanya. Tak terima putrinya diduga dicabuli dan disetubuhi, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polres Mojokerto pada Jumat (15/10).

“Polisi sudah menangani dengan cepat. Pihak penyidik sudah melakukan visum. (Bagaimana hasil visumnya?) Ada kejadian seperti itu, ada hal-hal yang mengarah pada persetubuhan dan pencabulan,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Laporan dari pihak korban diterima pada Jumat (15/10).

“Benar, hari Jumat lalu kami menerima laporan kasus persetubuhan dan pencabulan yang terjadi terhadap seorang anak gadis usia 14 tahun. Dalam laporannya, korban mengaku telah dicabuli dan disetubuhi oleh pengasuh sebuah pondok di Mojokerto,” jelasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...