Pengerjaan Stadion Mattoanging Minta Ditunda

Editor
Editor

Selasa, 07 Januari 2020 04:22

Pengerjaan Stadion Mattoanging Minta Ditunda

Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota Sulsel, menggelar rapat pimpinan dengan para pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengatakan, secara umum, rapat kali ini membahas terkait agenda kerja selama tahun 2020.

“Semua agenda-agenda kita bahas. Termasuk adanya permintaan agar pengerjaan Stadion Mattoangin ditunda dulu,” katanya, Selasa (7/1). 

Disebut adanya surat yang dilayangkan Kuasa Hukum Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) terhadap Pemerintah Provinsi Sulsel. “Kita belum respon, kita akan kembalikan ke komisi terkait,” tambahnya lagi.

Permintaan YOSS menunda proses rehabiltasi Stadion Mattoanging ditunda, sampai sampai proses hukumnya selesai. “Iya, ada permintaan seperti itu,” tambah Ketua Komisi A DPRD Sulsel, Selle Ks Dalle. 

“Dalam proses rapat tersebut pihak pimpinan menyerahkan sepenuhnya kepada komisi E, yang secara terkait pembidangan untuk mendalami lebih dalam terkait adanya gugatan tersebut,” sambung Plt Sekretaris DPRD Sulsel, M Jabir.

Selain itu, Dewan juga membicarakan terkait surat Gubernur menyangkut permintaan persetujuan DPRD terhadap hibah aset kepada pemerintah kabupaten dan kota di Sulsel dengan 9 titik.

Hal ini dinilai sudah mendesak untuk diserahkan ke pemerintah kabupaten/kota, karena selama ini aset tersebut telah digunakan pemanfaatannya oleh pemerintah kabupaten/ kota yang bersangkutan. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...