Penghargaan Appi-Rahman ke Partai, Undangan Deklarasi Diantar Pakaian Adat hingga Swab Gratis

Editor
Editor

Senin, 17 Agustus 2020 12:16

Penghargaan Appi-Rahman ke Partai, Undangan Deklarasi Diantar Pakaian Adat hingga Swab Gratis

Pedoman Rakyat, Makassar – Pasangan bakal calon wali kota Makassar Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando segera melaksanakan deklarasi. Menariknya, undangan untuk partai politik pengantarnya memakai pakaian adat.

“Insya Allah minggu ini semua rekomendasi parpol pengusung kita tuntaskan dan akan melakukan deklarasi virtual melalui kanal youtube,” ungkap Juru bicara pasangan Appi-Rahman, Fadli Noor.

Untuk pelaksanaan deklarasi yang dilakukan terbatas di Hotel Aryaduta dengan menghadirkan hanya 40 orang undangan, tim Appi-Rahman hari ini mulai mengedarkan undangan kepada kader parpol pengusung dan pendukung serta berbagai tokoh publik.

Distribusi undangan oleh tim Appi-Rahman terlihat menarik karena diedarkan layaknya undangan pengantin oleh pengantar berbusana adat dan menempatkan undangan pada piringan bosara.

“Iya, itu apresiasi dan penghargaan kepada setiap undangan agar kiranya mendoakan dan merestui langkah awal pasangan Appi-Rahman untuk membenahi Kota Makassar lebih baik lagi” terang Fadli Noor yang juga Ketua PSI Sulsel ini.

Menurut Fadli selain undangan diantarkan menggunakan pakaian adat, para tamu juga diberi fasilitas swab gratis sebagai bentuk komitmen pasangan ini untuk berjuang mengatasi pandemi covid serta dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

“Pasangan Appi-Rahman sangat concern pada penanganan Covid. Sejak awal pandemi ini, Pak Appi telah melakukan berbagai hal untuk berkontribusi bagi masyarakat dalam menghadapi virus corona dengan berbagai dampaknya,” pungkas Fadli. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...