Penilaian Warga Soppeng ke Kaswadi-Luthfi: Pemimpin yang Selalu Hadir Beri Solusi

Editor
Editor

Selasa, 03 November 2020 13:17

Penilaian Warga Soppeng ke Kaswadi-Luthfi: Pemimpin yang Selalu Hadir Beri Solusi

Pedoman Rakyat, Soppeng – Pasangan calon pilkada Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide dinilai sebagai sosok pemimpin yang selalu hadir beri solusi.

Penilaian itu diungkapkan, Asri, warga Ammesangeng dan Lausa di Desa Goarie, saat Pung Dulli, sapan Andi Kaswadi Razak menyambanginya, Selasa (3/11/2020).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Menurut Asri, pemimpin adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya, serta pemimpin itu yang selalu terjun ke lapangan.

“Dan itu adalah Andi Kaswadi sosok pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut,” katanya.

“Kami akan berjuang mendukung Pung Dulli dan Pak Lutfi pada pilkada ini, kami ingin dipimpin kembali oleh sosok Pung Dulli, yang merakyat dan mabessa,” sambungnya lagi.

Sementara Andi Kaswadi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa ia dengan Lutfi Halide mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah ini.

“Doakan kami Insyaallah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera,” katanya.

Pada kesempatan itu, Andi Kaswadi Razak didampingi Ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD, Syahruddin M Adam yang juga Ketua DPRD Soppeng. (ian)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...