Penuhi Kebutuhan Para Gamers, Infinix Hot 10S Hadir di Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 31 Mei 2021 19:55

Penuhi Kebutuhan Para Gamers, Infinix Hot 10S Hadir di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Menyadari kebutuhan anak muda akan ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, Infinix, sebuah smartphone premium berbasis online semakin menegaskan eksistensinya dengan merilis Hot 10S pada 5 Mei 2021.

Smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan sayapnya di Makassar, Sulawesi Selatan dan memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Dengan menonjolkan filosofi desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix kini resmi hadir di Makassar demi merangkul pasar ponsel dengan hargatejangkau lebih luas lagi,” kata Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesiadi FoxLite Hotel Makassar, Senin (31/5/2021).

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Makassar dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.

“Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile gamefavorit,” beber Sergio.

Infinix HOT 10S ini mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya guna memberikan pengalaman bermain terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna Infinix HOT 10S akan mendapatkan konten eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang serta optimasi pengalaman bermain.

Selain penjualan yang melejit, Infinix Note 8 juga mendapatkan sertifikasi Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Gaming Smartphone dan Infinix Zero 8 sebagai Best Performance Smartphone.

Dari sudut pandang global, hingga kini Infinix hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:39
Menolak Jaga Adiknya, Bocah Perempuan di Makassar Dianiaya Orang Tua
Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh tega kelakuan pria inisial AM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukannya menjadi sosok yang siap u...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:37
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub...
Metro24 Juni 2021 19:20
Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen, Danny: Dia Sudah Pindah Diam-diam Tidak Kasi Tau
Pedoman Rakyat, Makassar – Peralihan status Ismail Hajiali dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar menjadi seorang do...
Metro24 Juni 2021 19:06
Plt Gubernur Sulsel Kucurkan Bantuan Keuangan Rp 200 Miliar untuk Daerah, Ollon Toraja Dapat Rp 20 Miliar
Pedoman Rakyat,Makassar – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menunjukkan komitmennya dalam upaya pemberian Bantuan Keuangan k...