Perkuat Sinergitas, Sekretariat DPRD Sulsel Ajak Awak Media Kunjungi DPRD Bali

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 16 September 2023 09:06

Perkuat Sinergitas, Sekretariat DPRD Sulsel Ajak Awak Media Kunjungi DPRD Bali

Pedomanrakyat.com, Bali – Sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media yang bertugas di DPRD melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat DPRD Bali, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan kerja tersebut merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik selama ini bertujuan untuk menambah wawasan terkait hubungan sinergitas Sekretariat DPRD Sulsel dengan hal menarik di Provinsi Bali.

Rombongan sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media yang yang berkunjung ke Bali dipimpin oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangam Sekretariat DPRD Sulsel, Ismai Makkaranu.

Hadir juga Kasubag Koord Humas Publikasi dan Protokol Mahyuddin dan staf Sekretariat publikasi DPRD Sulsel.

Diterima Sekwan DPRD Bali I Gede Indra Dewa Putra, Kabag Perdidangan dan Fasilitasi Fungsi DPRD Bali I Gusti Agung Nyoman Alit Wikrama, Ketua Forward (forum wartawan DPRD) Bali, I Made Arnyana.

“Saya apresiasi kunjungan dari Sulsel, semua keren, seragam. Selamat datang terima kasih, kata Sekwan DPRD Bali, I Gede Indra Dewa Putra mengawali pengantar.

Ia juga mengapresiasi kegiatan kunjungan ini, dimana perlu saling bertukar pikitan serta infotmasi soal publikasi.

“Kegiatam dilaksakan di Bali. Saling kan cari informasi membantu tugas publikasi masyarakat. Kaitan apa masalah dibawa di informasikan ke Dewan dan masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangam Sekretariat DPRD Sulsel, Ismai Makkaranu mengatakan kunjungan ke Sekretariat DPRD Bali dalam rangka menjalin sinergitas antara Sekretariat Dewan dan juga tugas awak media.

Kehadiran rombongan dalam rangka mempelajari kerjasama Sekretariat DPRD Bali dengan awak media, sehingga kehadiran awak media dan Sekretariat Dewan memiliki wawasan sehingga terjadi silahturahmi yang baik.

“Itu tujuan kami melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Bali. Ini sudah beberapa kali, bagaimana dapat masukan untuk diskusi mitra kami dan media,” katanya.

Disampaikan, di DPRD Sulsel terdapat puluhan awak media bertugas, kaitan membangun kemintraan serta mempublikasi hal positif.

“Jadi, media bukan hanya mencari berita kasat-kusut antara Eksekutif dan Legislatif. Melainkan soal ketahanan pabgan masyatakat,” jelasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 15:27
Komisi E DPRD Sulsel Temukan Kelebihan Bayar Rp500 Juta di Biro Kesra, Minta Penyedia Segera Kembalikan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi E DPRD Sulawesi Selatan membidangi kesejahteraan masyarakat melakukan rapat kerja, di gedung DPRDSulsel, la...
Politik25 Juni 2024 00:44
Ramai-ramai Eks Pemain PSM Makassar- Pemerhati Bola Deklarasi Dukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) menerima kunjungaj silaturahmi eks pemain PSM Makassar di P...
Metro24 Juni 2024 23:58
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di N...
Metro24 Juni 2024 15:57
KPU Makassar Lantik 3.735 Pantarlih untuk Pilawalkot 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kota Makassar melaksanakan pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau (Pantarli...