Perumda Air Minum Makassar Serahkan Sapi Kurban ke Pemkot, Dibagikan ke Warga yang Membutuhkan

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 19 Juli 2021 16:31

Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali saat mengunjungi RPH di Manggala, Makassar
Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali saat mengunjungi RPH di Manggala, Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Kota Makassar, Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Perumda Air Minum Kota Makassar menyerahkan 2 ekor sapi kepada pemerintah Kota Makassar, pada Senin (19/7/2021).

Kedua sapi tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali kepada pemerintah Kota Makassar untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kepedulian Perumda Air Minum Kota Makassar dalam membangun kebersamaan sinergitas dengan pemerintah Kota Makassar dan sebagai bentuk kepedulian perumda air minum makassar terhadap masyarakat,” ujar Asdar Ali di lokasi Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Manggala di Kota Makassar.

“Nantinya 2 ekor bantuan sapi ini akan dikelolah oleh Pemkot untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Lanjut Asdar.

Dalam penyerahkan sapi tersebut Asdar Ali didampingi oleh Ketua Badan Kerohaniaan Perumda Air Minum Kota Makassar Muhammad Saleh. Hadir pula yakni Ketua Asosiasi Pemotong Hewan, Haji Jufri Pabe.

Sapi yang diserahkan masing-masing memiliki berat yang bervariatif. Untuk yang paling besar beratnya mencapai 140 Kg, sementar untuk sapi yang satunya lagi memiliki berat 80 Kg.

Selanjutnya, Asdar Ali berharap sinergitas antara pemerintah Kota Makassar dengan Perumda air minum Kota Makassar dapat terus terjalin dengan baik.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...