Perumda Air Minum Makassar Serahkan Sapi Kurban ke Pemkot, Dibagikan ke Warga yang Membutuhkan

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 19 Juli 2021 16:31

Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali saat mengunjungi RPH di Manggala, Makassar
Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali saat mengunjungi RPH di Manggala, Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Kota Makassar, Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Perumda Air Minum Kota Makassar menyerahkan 2 ekor sapi kepada pemerintah Kota Makassar, pada Senin (19/7/2021).

Kedua sapi tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali kepada pemerintah Kota Makassar untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kepedulian Perumda Air Minum Kota Makassar dalam membangun kebersamaan sinergitas dengan pemerintah Kota Makassar dan sebagai bentuk kepedulian perumda air minum makassar terhadap masyarakat,” ujar Asdar Ali di lokasi Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Manggala di Kota Makassar.

“Nantinya 2 ekor bantuan sapi ini akan dikelolah oleh Pemkot untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Lanjut Asdar.

Dalam penyerahkan sapi tersebut Asdar Ali didampingi oleh Ketua Badan Kerohaniaan Perumda Air Minum Kota Makassar Muhammad Saleh. Hadir pula yakni Ketua Asosiasi Pemotong Hewan, Haji Jufri Pabe.

Sapi yang diserahkan masing-masing memiliki berat yang bervariatif. Untuk yang paling besar beratnya mencapai 140 Kg, sementar untuk sapi yang satunya lagi memiliki berat 80 Kg.

Selanjutnya, Asdar Ali berharap sinergitas antara pemerintah Kota Makassar dengan Perumda air minum Kota Makassar dapat terus terjalin dengan baik.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro01 Desember 2021 17:36
Susun Program Kerja 2022, TPAKD Kota Makassar Gelar Rakor
Pedoman Rakyat, Makassar – Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi di Hotel Best Western Makassar,...
Nasional01 Desember 2021 17:26
Tak Pernah Datang Rapat, Bamsoet: Menkeu Sri Mulyani Tidak Hormati MPR
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjelaskan pimpinan MPR RI dalam Rapat Pimpinan MPR RI meminta Menteri Keuangan Sri Mul...
Nasional01 Desember 2021 17:00
Bendungan dan Benih Unggul Kementan Jadi Pendorong Petani Trenggalek Bisa 4 Kali Panen
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Para petani di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek optimis bisa melakukan empat kali panen dal...
Nasional01 Desember 2021 16:36
Nur Herdianto Ajak Generasi Milenial Turun Langsung Bangun Sektor Pertanian di Trenggalek
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Nur Herdianto, seorang petani lanjut usia di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek mengajak para...