Peserta Eksposure UMKM Batch 7 Antusias Belajar Strategi Pemasaran Di Era Serba Teknologi

Nhico
Nhico

Rabu, 29 November 2023 23:33

Peserta Eksposure UMKM Batch 7 Antusias Belajar Strategi Pemasaran Di Era Serba Teknologi

Pedomanrakyat.com, Makassar – Semangat dalam bersaing dan berkembang di era digital terus menggelora di kalangan pelaku UMKM Kota Makassar.

Mewadahi semanga tersebut, program kolaborasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar bersama Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM Kota Makassar pun terus dijalankan.

Pelatihan yang diperuntukan bagi UMKM di Kota Makassar ini pun telah memasuki batch ke-7. Materi sosial media marketing kembali disajikan mengawali batch ke-7 tersebut.

Odhi Fahrurazi, selaku mentor yang membawakan materi mengatakan bahwa bukan hanya strategi digital marketing yang ia sampaikan. Tetapi, juga perihal pemanfaatan teknologi dan sosial media dalam menjalankan bisnis.

“Selain membahas terkait digital marketing dan bagaimana berjual di media sosial, peserta juga kita ajak bagaimana memanfaatkan fitur-fitur teknologi digital yang ada saat ini serta pemasaran produk di sosial media,” katanya. Senin, (20/11/2023).

“Alhadulillah peserta sangat antusias mendegarkan materi ini, semoga ilmu yang kita sampaikan bisa diterapkan ke dalam bisnisnya untuk bisa berkembang,” lanjutnya.

Meriahati Adam, salah peserta dari UMKM Mamak Frozen Kelurahan Tamalanrea Jaya mengatakan, ia yang sebelumnya hanya berjualan di WhatsApp kini mengetahui lebih jauh mengenai pemasaran digital.

“Sebelumnya saya sebatas jualan di group WhatsApp dan keluarga. Tapi sekarang bisa mengetahui cara membuat konten plan, video yang menarik, mengenai value produk dan tentu penjualan di sosial media lainnya,” ungkapnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....