Peserta Jalan Sehat Reformasi Membludak, Rudianto Lallo: Perjuangan Ini Harus Kita Lanjutkan

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 28 Mei 2023 18:36

Peserta Jalan Sehat Reformasi Membludak, Rudianto Lallo: Perjuangan Ini Harus Kita Lanjutkan

Pedomantakyat.com, Makassar – Ribuan peserta membanjiri Jalan Sehat 25 Tahun Reformasi yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/5/2023).

Jalan sehat ini digagas oleh Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) dan Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang dipimpin Rudianto Lallo, dan mengusung tema “Terima Kasi Reformasi”.

Jalan sehat ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Aldera Pius Lustrilanang dan sejumlah tokoh di Sulsel.

Diantaranya Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan Bupati Maros, Chaidir Syam.

Dalam kesempatan tersebut, Rudianto Lallo mengajak seluruh peserta jalan sehat untuk melanjutkan perjuangan reformasi dan menjaga demokrasi.

“Jalan sehat ini dalam rangka memperingati 25 tahun reformasi. Untuk mengingat kembali sejarah akan perjuangan reformasi. Perjuangan ini harus kita lanjutkan, tentunya dengan menjaga demokrasi,” ujar Rudianto Lallo.

Jalan Santai “Terimakasih Reformasi”.

Rudianto menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pejuang aktivis 98 yang berhasil menumbangkan rezim orde baru.

“Makanya kita usung tema terima kasih kepada pejuang reformasi aktivis 98 yang berhasil memperjuangkan refomasi dengan menumbangkan kekuatan otoriter orde baru,” ucap Rudianto.

Jalan sehat 25 tahun reformasi ini menghadirkan hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang disediakan yakni umrah, mobil, mobil, hingga sepeda motor.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....