Pilkada Parepare, Tasming Hamid Resmikan Posko Relawan HSL for TSM Kecamatan Ujung

Nhico
Nhico

Jumat, 05 Juli 2024 19:52

Tasming Hamid Resmikan Posko Relawan HSL for TSM Kecamatan Ujung.
Tasming Hamid Resmikan Posko Relawan HSL for TSM Kecamatan Ujung.

Pedomanrakyat.com, Parepare – Calon Wali Kota Parepare dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM) meresmikan Posko Relawan HSL for TSM Kecamatan Ujung, di Kelurahan Ujung Bulu, Jumat (5/7/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pembina HSL Special Forces, H. Syamsul Latanro didampingi istri, Fatimah, Ketua HSL Special Forces, H. Bakhtiar Syarifuddin, saudara TSM, H. Mistang Hamid, serta dua Caleg terpilih Parepare dari PKS, Sappe dan Jusvari Genda.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, HSL mengatakan, Tasming Hamid merupakan kandidat yang lengkap, dan memiliki modal untuk menjadi pemimpin, mumpuni serta memahami persoalan yang dihadapi masyarakat.

Tasming Hamid memiliki akhlak yang baik, ramah, santun, muda, energik dan disukai masyarakat Parepare,” katanya.

HSL mengungkapkan, Tasming Hamid berpengalaman selama 10 tahun di DPRD dan terus konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hanya saja, kata dia, DPRD hanya sebatas fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan, sehingga tidak berwenang untuk mengeksekusi kebijakan.

“Jadi, jika beliau (TSM) menjadi wali kota, tentunya paham untuk mengeksekusi kebijakan-kebijakan yang pro rakyat sebagai pemimpin eksekutif,” jelasnya.

HSL menegaskan, berdirinya dan diresmikannya empat Posko Relawan HSL for TSM, merupakan bukti nyata bahwa kapal sudah berjalan.

“Tidak ada lagi kata singgah, tidak ada lagi kata mundur, dan kita terus-menerus maju hingga bersandar menuju kemenangan. Mari kita bersama-sama berjuang dan bertekad meraih kemenangan. Jangan ada dusta di antara kita, tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan Tasming Hamid. Mari kita rapatkan barisan, dan mengajak semua keluarga, tetangga dan kerabat kita untuk mendukung Tasming Hamid,” paparnya.

Sementara, Tasming Hamid menerangkan, pihaknya tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih kepada HSL sebagai inisiator Posko Relawan HSL for TSM, yang kini telah diresmikan sebanyak empat posko.

“Ini bukti bahwa kehadiran HSL Special Forces menjadikan kita semakin kuat, menambah kekuatan kita untuk meriah kemenangan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini mengimbau relawan untuk tetap menjaga perdamaian, dan tetap mengedepankan politik santun, demi menjaga keamanan dan perdamaian dalam proses Pilkada di Parepare, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

“Ini bukan akhir dari perjuangan, tetapi langkah awal untuk membawa kemajuan untuk Parepare untuk kesejahteraan Parepare. Mari bersama-sama menuju kemenangan,” tandasnya.

Sebelumnya, Tasming Hamid meresmikan tiga posko HSL for TSM yakini, Posko Induk, Posko Kecamatan Bacukiki Barat, dan Posko Kecamatan Bacukiki.

Selanjutnya, Tasming Hamid juga dijadwalkan untuk meresmikan Posko Kecamatan Soreang, yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...