Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Makassar dan Gowa, Salah Satu Pelakunya Wanita

Nhico
Nhico

Jumat, 26 November 2021 16:20

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Makassar dan Gowa, Salah Satu Pelakunya Wanita

Pedoman Rakyat, Makassar- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu.

Tiga pelaku tersebut masing-masing berinisial SW (25), AA (24), dan MI (20). Salah satunya merupakan wanita, perannya sebagai pengedar barang haram.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ketiga pelaku diamankan di beberapa lokasi dengan waktu yang berbeda. Berawal saat petuga mengamankan SW dan AA di Jalan Pampang 1, Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Rabu (24/11/2021).

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Ivan Wahyudi mengatakan, dari tangan pelaku berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga sachet sabu seberat 2 gram dan satu sachet tembakau sintesis.

“Kita mendapatkan informasi, di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Saat digeledah, betul kita temukan barang bukti,” jelasnya kepada Pedomanrakyat.com, Jumat (26/11/2021).

Kata Ivan, kedua pelaku itu ternyata mendapatkan narkoba tersebut dari salah seorang pelaku MI yang tinggal di Kabupaten Gowa.

MI pun diamankan petugas setelah melakukan undercover di Jalan Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, pada Kamis (25/11/2021).

“Kita amankan disitu ada 3 sachet besar narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 125 gram,” ungkap perwira Polri berpangkat satu bunga melati itu.

Kini para pelaku pun sudah menjalani proses hukum diruang sel Satresnarkoba Polrestabes Makassar.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...