Polisi Pastikan Tak Ada Izin Event Siswa SMA di Hotel Claro Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 31 Mei 2021 19:48

Polisi Pastikan Tak Ada Izin Event Siswa SMA di Hotel Claro Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Sebuah postingan mendadak menjadi sorotan. Postingan itu merupakan undangan pesta yang bakal diselenggarakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (31/5/2021) hari ini. Pihak kepolisian pun menyoroti hal tersebut karena saat ini di Kota Makassar masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Undangan itu pertama kali di posting akun media sosial instagram @makassar__info. Tampak sebuah undangan casino night party bertuliskan SMA Negeri 10 Makassar, dan bakal digelar di Hotel Claro Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dalam postingan itu warganet pun ramai-ramai menandai akun resmi pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes ) Makassar serta Satpol PP Makassar.

Dikonfirmasi oleh awak media, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, tegas memastikan kegiatan tersebut tak punya izin dari kepolisian.

“Tidak ada izin itu,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Senin (31/5/2021).

Dia juga tegas, jika pesta perpisahan itu benar-benar bakal diselenggarakan, maka pihaknya akan melakukan pembubaran. “(Jika) terjadi kerumunan dan tidak terapkan protkes akan dibubarkan. Tidak perlu koordinasi lagi, harusnya mereka sudah paham,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi23 Juni 2021 16:41
Utang Negara Terus Melonjak, BPK Khawatir Penurunan Kemampuan Pemerintah Untuk Membayar
Pedoman Rakyat,Jakarta- Rasio utang Indonesia terhadap penerimaan sudah tembus 369 persen atau jauh di atas rekomendasi International Debt Relief (IDR...
Nasional23 Juni 2021 16:09
17 Anggota DPR RI Positif Covid-19
Pedoman Rakyat, Jakarta– 17 anggota DPR RI positif terinfeksi covid-19. Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar...
Daerah23 Juni 2021 15:39
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko...
Daerah23 Juni 2021 15:35
Terbukti Lakukan Pungli, Bupati Pangkep MYL Ancam Pecat ASN
Pedoman Rakyat,Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri pelaksanaan sosialisasi peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tent...