Posko Induk Relawan HSL untuk Pemenangan Tasming Hamid di Pilwalkot 2024 Akan di Resmikan

Nhico
Nhico

Rabu, 19 Juni 2024 19:44

Tasming Hamid.
Tasming Hamid.

Pedomanrakyat.com, Parepare — Sekretariat HSL Special Force yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kota Parepare, akan resmi menjadi posko induk relawan HSL Special Force.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi pemenangan Tasming Hamid (TSM) dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) 2024.

H. Syamsul Lantanro (HSL) menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh pencalonan TSM.

Ia menyatakan bahwa posko induk ini akan menjadi pusat kendali dan koordinasi yang efektif bagi seluruh personel HSL Special Force serta jaringan dan komunitas yang berafiliasi.

“Posko induk HSL Special Force akan diresmikan pada Jumat malam. Posko induk ini akan menjadi sekretariat kendali dan pusat koordinasi yang efektif bagi personel HSL Special Force beserta seluruh jaringan dan komunitas yang berafiliasi,” jelas HSL, Rabu (19/6/2024).

Peresmian posko induk ini menunjukkan betapa seriusnya upaya HSL dalam memenangkan TSM pada Pilwalkot 2024.

Dengan adanya posko induk ini, diharapkan koordinasi dan komunikasi antar relawan akan semakin lancar, sehingga mampu menggerakkan strategi pemenangan dengan lebih efektif.

Tasming Hamid, yang dikenal dengan inisial TSM, merupakan salah satu kandidat kuat dalam Pilwalkot Parepare 2024.

Dukungan dari HSL Special Force diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap kemenangan TSM dalam ajang demokrasi ini.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...