Pria di Makassar Tak Malu, Bermesraan dengan Ceweknya di Pinggir Jalan

Nhico
Nhico

Sabtu, 15 Januari 2022 21:53

Tangkapan Layar Video Dua Sejoli Mesum di Gang Makassar.(F-Int)
Tangkapan Layar Video Dua Sejoli Mesum di Gang Makassar.(F-Int)

Pedoman Rakyat, Makassar- Masih hangat teringat aksi mesum diperlihatkan dua sejoli di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berciuman di muka umum saat berkendara sepeda motor.

Aksi dua sejoli itu pun viral di media sosial hingga akhirnya kedua pasangan kekasih itu menyerahkan diri ke Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba.

Kini, muncul kembali aksi mesum yang diperlihatkan dua sejoli di Kota Makassar. Mereka kali ini nampak berciuman di sebuah gang dan tertangkap kamare warga.

Aksi keduanya, kini menjadi viral hingga videonya beredar di media sosial Instagram. Dalam video yang diunggah oleh akun Instageam @makassar_Info, terlihat sepasang kekasih berhenti di sebuah gang yang lokasinya terletak di Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, memperlihatkan perbuatan mesum dua sejoli yang tengah dimadu kasih saling berpelukan hingga berciuman depan muka umum.

Si pria yang mengenakan topi bercelana panjang itu nampak nafsuan kepada seorang wanita yang sedang duduk di atas sepeda motor.

Sementara si wanita itu tampak ingin pergi. Hanya saja, pria yang ada di depannya itu seolah menahannya dan melakukan perbuatan terlarang itu di area publik itu.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung merekamnya hingga akhirnya beredar di media sosial.

Kapolsek Manggala, Kompol Edi Supriadi, membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayahnya. Kata dia, kini pihaknya tengah menyelidiki video viral itu.

“Benar itu di wilayah kami dan kami sedang selidiki. Kemungkinan itu mereka orang luar,” katanya kepada wartawan, Sabtu (15/1/2022).

Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait atas video tersebut, dan mencari sejoli yang melakukan perbuatan itu di area publik.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....