Pujian Walikota Taufan di HUT Korps Polri ke-75: Hadir Saat Masyarakat Butuh Perlindungan

Editor
Editor

Sabtu, 14 November 2020 14:34

Wali Kota Parepare Taufan Pawe
Wali Kota Parepare Taufan Pawe

Pedoman Rakyat, Parapare- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-75, Sabtu (14/11/2020).

Momentum HUT Brimob itu dimanfaatkan Taufan Pawe mengapresiasi kinerja Brimob yang dinilai sigap dan tanggap dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Parepare.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Sangat terasa sekali Brimob, khususnya Brimob Parepare selalu hadir dalam setiap kesempatan, moment saat masyarakat saya butuh perlindungan,” ucap Taufan memuji.

Taufan Pawe menguraikan sejumlah aksi sigap dan tanggap yang dilakukan Brimob Parepare selama ini. Misalnya, saat pristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sumpang Minangae beberapa bulan lalu.

“Saya bangga sekali dengan Pak Danyon, tanpa instruksi beliau menerjunkan mobil water canon untuk memadamkan luapan api saat kebakaran di Sumpang. Sinergitas kuat dengan Pemerintah Kota terjalin, sejumlah program tanggap Covid-19 sangat dirasakan dan aksi kemanusiaan lainnya. Kami Pemerintah Kota Parepare sangat terbantu,” imbuh Taufan.

“Pada kesempatan ini saya memanfaatkan untuk menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri, usia yang sudah matang. Saya yakin ke depan Korps Brimob Polri akan makin dekat dengan hati masyarakat. Jaya terus untuk Brimob,” tutup Taufan. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional25 Juli 2021 01:56
Buat Grup WA Tenis dan Bahas Rencana Aksi, 2 Provokator Demo PPKM ‘Jokowi End Game’ Ditangkap
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kepolisian Polda Jawa Tengah (Jateng) mengamankan dua orang terduga provokator rencana demo PPKM ‘Jokowi End Gam...
Metro25 Juli 2021 01:25
Termasuk Makassar-Toraja, Berikut 45 Daerah yang Berlakukan PPKM Darurat Mulai Senin
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat yang kini berganti nama...
Hukum/Kriminal25 Juli 2021 00:24
Habis Mengobrol, Seorang Pria Jatuh Tak Sadarkan Diri di Makassar
Pedoman Rakyat,Makassar- Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di kompleks BTN Minasaupa Blok D3 Nomor 8, Kelurahan Minasaupa, Kecamatan Rappocin...
Nasional24 Juli 2021 23:41
WOOW! Diduga Bom Pesawat Sisa Perang Dunia II Ditemukan di Bone Sulsel
Pedoman Rakyat, Bone- Diduga bom sisa perang dunia II ditemukan di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Personel gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimo...