Raih Perunggu di Olimpiade, Walikota Danny Video Call dengan Rahmat Erwin: Rakyat Makassar Sangat Bangga, Bikin Naik Imun

Nhico
Nhico

Kamis, 29 Juli 2021 17:09

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto saat melakukan panggilan video call dengan Rahnat Erwin, Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo asal makassar.
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto saat melakukan panggilan video call dengan Rahnat Erwin, Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo asal makassar.

Pedoman Rakyat, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendadak melakukan panggilan video call dengan Rahnat Erwin, Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo.

Atlet 21 tahun asal Makassar tersebut sukses menyumbangkan medali ketiga untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo dari cabang olahraga angkat besi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Danny Pomanto ikut bangga pada prestasi Rahmat. Dia menunjukkan kegembiraan saat berbicara langsung lifter kelas 73 kilogram itu lewat video call.

“Sehat sehat Mat (Rahmat). Suksesi nah, kau bikin kuat imun di Makassar. Bangga sekali orang di Makassar, saya atas nama rakyat Makassar menyampaikan kebanggaan kepada tim angkat besi Indonesia di situ ada Rahmat yang berkontribusi terhadap (medali) perunggu salamakki Mat,” ucap Danny dalam tayangan video itu.

Kemudian Danny dalam menuliskan keterangan dalam video yang diunggah itu bila pihaknya sangat bangga.

“Alhamdulillah siang ini saya berkomunikasi dengan Rahmat via WhatsApp untuk menyampaikan selamat. Seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Kota Makassar sangat berbangga atas pencapaian ini,” ujar Danny Pomanto di akun Instagramnya.

Di akhir percakapan, Danny mengajak Rahmat Erwin Abdullah untuk bertemu sepulang dari Jepang. “Temui saya kalau pulang yah,” kata Danny diujung percakapannya dengan Rahmat.

Rahmat Erwin Abdullah, atlet kelahiran Makassar 13 Oktober 2000. Dia mempersembahkan medali perunggu pada debutnya di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021).

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...