Ramai Namanya Ikut Terseret di Kasus Ekspor Benih Lobster, Adik Prabowo Temui Hotman Paris

Editor
Editor

Jumat, 04 Desember 2020 15:59

Hotman Paris dan Hashim Djojohadikusumo
Hotman Paris dan Hashim Djojohadikusumo

Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama pengusaha sekaligus adik kandung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo sempat terseret dalam kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster yang menjerat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo.

Hashim Djojohadikusumo pun muncul. Ia terlihat menyambangi kediaman pengacara kondang Hotman Paris. Hal tersebut terlihat dari unggahan Hotman di akun Instagram-nya.

Unggahan tersebut memperlihatkan Hotman bersama dua anaknya foto bareng Hashim Djojohadikusumo di depan sebuah mobil mewah. Hotman mengatakan, ini adalah kali kedua ia dikunjungi adik Prabowo.

“Hari ini kamis tgl 3 desember 2020 Hashim ( Adik Prabowo) datang lagi yang kedua kali ke rumah Hotman dan bertemu dengan Hotman dan 2 anak yang juga pengacara,” tulis Hotman.

Sontak postingan Hotman Paris pun mencuri perhatian netizen. Ada yang salah fokus dengan gaya centil Hotman Paris dan ada pula yang menyoroti gaya sederhana Hashim. Mereka juga penasaran dengan kasus apa yang sedang ditangani Hotman Paris.

“Cie cie om ada kasus besar nih , jgn lupa sedekah ya Om. Sedekah ga harus uang. Bantu yg lain jg dgn gratis itu termasuk sedekah membantu meringankan sesama om hotman mah,” tulis @habibah_alhabib.

Hotman bahkan mengunggah kembali foto kedatangan Hasim Djojohadikusumo ke rumahnya. Di foto yang kedua, Hotman hanya bersama Hasim Djojohadikusumo tanpa dua anaknya.

Hashim Djojohadikusumo beberapa waktu terakhir ini memang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Itu setelah disorot karena beberapa waktu lalu sempat berbicara soal ekspor benih lobster.

Perlu ditahu, bisnis keluarganya di bidang kelautan sudah lama jauh sebelum Gerindra dapat jatah kursi Menteri Kelautan dan Perikanan. (adi)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal19 Januari 2022 18:13
Miris! Oknum Kanit Reskrim di Sulsel Terlibat Narkoba, Disuruh oleh Narapidana
Pedoman Rakyat, Luwu- Seorang oknum anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menjabat sebagai Kanit Reskrim terpaksa berurusan dengan instan...
Metro19 Januari 2022 18:07
Jokowi Terbitkan Surat Pemberhentian Nurdin Abdullah dan Mengangkat Andi Sudirman sebagai Gubernur
Pedoman Rakyat Makassar – Presiden RI, Joko Widodo telah mengeluarkan surat pengesahan pemberhentian Gubernur Sulawesi Selatan Masa Jabatan Tahu...
Daerah19 Januari 2022 17:46
Bukan Dibobol Maling, Eh Ternyata Benda Sejarah di Museum Lapawawoi Bone Sulsel Diambil Ahli Waris
Pedoman Rakyat, Bone- Misteri hilangnya sejumlah benda-benda pusaka di Museum La Pawawoi, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini mulai menemui...
Nasional19 Januari 2022 17:36
Buat Gaduh di Grup WhatsApp, Sekjen Kemensos Diusir dari Ruang Rapat Komisi VIII DPR
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Harry Hikmat meminta maaf buntut gaduh di grup percakapan WhatsApp dengan An...