Real Madrid Akan Bajak Paul Pogba dari MU

Nhico
Nhico

Kamis, 14 Oktober 2021 08:51

Real Madrid Akan Bajak Paul Pogba dari MU

Pedoman Rakyat, Makassar – Spekulasi masa depan Paul Pogba kembali memasuki babak baru. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan akan terjun dalam perburuan gelandang Manchester United tersebut.

Mengutip laporan dari laman AS, Kamis (14/10/2021) dini hari WIB, Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana untuk medatangkan pogba ke Santiago Bernabeu secara gratis di bursa transfer musim panas 2022.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah lama mendambakan Paul Pogba di tim mereka.

Los Blancos menilai Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Sehingga ia dianggap bisa meningkatkan performa Los Blancos. Jadi, Real Madrid menilai gelandang sebagus Pogba tidak boleh luput dari kejaran mereka.

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Real Madrid mulai menjalin komunikasi dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Mereka cukup serius untuk mengamankan jasa sang gelandang. Jadi mereka mencoba melobby Raiola untuk membantu mereka. Raiola dikabarkan siap membantu Madrid asalkan mereka menyiapkan bonus yang besar untuknya.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Pogba akan memperbaharui kontraknya. Sehingga ada banyak rumor beredar mengenai sang gelandang.

Jika sesuai rencana, Pogba akan menjadi rekrutan gratisan Real Madrid kedua di tahun 2022. Los Blancos dilaporkan juga ingin mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis di akhir musim 2022 nanti dari PSG.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...