Real Madrid Pastikan Transfer Mbappe Rampung pada Januari 2022

Nhico
Nhico

Rabu, 06 Oktober 2021 07:52

Real Madrid Pastikan Transfer Mbappe Rampung pada Januari 2022

Pedoman Rakyat, Makassar – Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan isyarat bahwa El Real akan menuntaskan transfer Kylian Mbappe pada Januari 2022.

Perez mengeluarkan statement baru-baru ini bahwa akan ada berita terbaru soal saga transfer pemain asal Prancis tersebut. Perez menyebut bahwa pada 1 Januari transfer Mbappe akan rampung.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Pada Januari, kami akan mendapat kabar tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan,” ucap Perez, dilansir dari Marca, Rabu (6/10/2021) dini hari WIB.

Kylian Mbappe sendiri sudah angkat bicara soal masa depannya. Ia kembali menegaskan dirinya siap bergabung ke Real Madrid.

“Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid,” ungkap Mbappe ketika diwawancarai oleh RMC.

Selain itu, Mbappe juga mengaku ia sebenarnya sudah meminta PSG agar menjualnya. Namun, keinginan itu tak digubris oleh klub.

“Saya meminta pergi karena saya tidak mau memperpanjang kontrak saya di sini. Saya ingin klub menjual saya, agar mereka bisa membeli pengganti yang berkualitas untuk saya,” ujar Mbappe.

Madrid dan Mbappe sudah lama dikait-kaitkan. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan pemain Prancis tersebut sebagai ujung tombak mereka dalam menjalani era baru.

Mbappe sendiri tak menutup pintu bergabung ke Madrid. Ia juga disebut siap pindah ke Spanyol, meski klub itu tak lagi dilatih oleh idolanya, Zinedine Zidane.

Madrid sendiri sudah berusaha mendatangkan Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Namun, usaha mereka gagal karena PSG bersikeras tak ingin melepas sang striker.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sudah mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk mendatangkan Mbappe. Real Madrid menawar dengan harga sebesar 220 juta euro atau setara Rp3,6 triiun, namun masih ditolak oleh PSG.

Namun, pada Januari 2022, Mbappe kabarnya sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun yang menginginkan jasanya. Terlihat jelas, Real Madrid adalah klub paling utama yang ingin mengontraknya.

 Komentar

Berita Terbaru
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...
Hukum/Kriminal25 Oktober 2021 10:56
Polisi Buru Pemotor yang Beraksi Freestyle di Jalan Tol Layang Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Viral video aksi ugal-ugalan dua pemotor yang nekat menerobos jalan tol layang AP Pettarani Makassar, Sabtu (23/10/20...
Metro25 Oktober 2021 10:32
Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP
Pedoman Rakyat, Makassar – Sepasang mahasiswa terjaring razia sedang berduaan di dalam sebuah wisma. Razia ini dilakukan oleh Dinas Sosial dan S...
Ekonomi25 Oktober 2021 09:58
Menteri BUMN Erick Thohir Minta Garuda Fokus Penerbangan Domestik kalau Mau Kembali Sehat
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan maskapai penerbangan Garuda Indonesia harus berfokus m...