Rekomendasi Usungan Nasdem di Pilkada Serentak Sulsel Diserahkan 26 Januari

Editor
Editor

Kamis, 16 Januari 2020 10:40

Rekomendasi Usungan Nasdem di Pilkada Serentak Sulsel Diserahkan 26 Januari

Pedoman Rakyat, Makassar – DPW Partai Nasdem Sulsel akan menyerahkan rekomendasi usungan kepada kandidat yang akan didukung di Pilkada 2020.

Rencananya penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada (26/1).

Kegiatan ini bagian dari rangkaian acara NasDem Days yang berpusat di Kota Makassar dan dihadiri langsung ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh yang digelar 25-27 Januari nanti.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan rekomendasi diserahkan kepada beberapa figur yang telah resmi diputuskan diusung di Pilkada.

Namun, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini tidak menyebutkan berapa jumlah daerah yang akan diserahkan, serta daerah mana saja yang telah diputuskan oleh NasDem.

“Rencana seperti itu. Bisa saja 12 atau 4 atau 3 (Daerah) nanti kita lihat saja,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif, Kamis (16/1).

Selain kegiatan penyerahan rekomendasi usungan, acara “Nasdem Days” ini juga akan dirangkaikan dengan kegiatan lainnya salah satunya rapat koordinasi khusus (Rakorsus) DPP NasDem yang berpusat di Makassar.

“Jadi tanggal 25 – 27 nanti semua pengurus DPP Nasdem dan seluruh anggota fraksi NasDem DPR RI akan ke Makassar untuk rapat koordinasi,” ucapnya.

Rakorsus juga dilakukan untuk semua pengurus inti DPW Nasdem seluruh Indonesia. Serta Rakorsus DPRT Nasdem se Sulsel serta beberapa kegiatan lainnya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...