Relawan Rusdi Masse dan NasDem Peduli Keliling Kampung di Sulsel Semprot Disinfektan

Editor
Editor

Jumat, 27 Maret 2020 14:11

Relawan Rusdi Masse dan NasDem Peduli Keliling Kampung di Sulsel Semprot Disinfektan

Pedoman Rakyat, Makassar – Sejumlah relawan Rusdi Masse (RMS) dan NasDem Peduli keliling di sejumlah perkampungan melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal itu dilakukan sebagai wujud peduli terhadap upaya pencegahan dan penularan virus Corona (Covid 19) yang saat ini melanda sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Sidrap.

“Aksi ini kami lakukan bersama sejumlah relawan lainnya atas instruksi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk terus melakukan aksi peduli terhadap warga,” ujar Azis saat ditemui di Pasar Sentral Rappang usai melakukan penyemprotan, Jumat (27/3/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan adanya aksi peduli tersebut.

Menurutnya, aksi NasDem Peduli ini, dilakukan secara masif pada 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel yang dimulai sejak beberapa hari lalu untuk menekan tingkat penyebaran virus mematikan yang telah banyak memakan korban.

“Selain melakukan aksi penyemprotan, para relawan juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga jarak sosial (Social Distancing) atau tidak bersentuhan langsung dengan orang lain (Phisycal Distancing),” kata Syaharuddin. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
International22 Juli 2024 14:52
Respons Rusia atas Mundurnya Joe Biden dari Pilpres AS
Pedomanrakyat.com, Rusia – Joe Biden memutuskan mundur dari Pilpres AS. Biden mendukung Kamala Harris untuk melawan Donald Trump yang difavoritk...
Hiburan22 Juli 2024 14:43
Heboh Wanda Hara Datang ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Cadar, Tuai Kritikan Netizen
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Wanda Hara kini bikin heboh usai disebut penistaan agama gegara pakai cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki. Wanda Har...
Metro22 Juli 2024 14:36
TV Milik Prabowo, Garuda TV Promosikan Festival F8 Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan Garuda TV berkolaborasi mempromosikan Festival F8. Danny Pom...
Metro22 Juli 2024 14:33
Indira Yusuf Ismail Sosialisasikan Perda Pengarusutamaan Gender ke Masyarakat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail hadir sebagai narasumber pada sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda)...