Resmikan Gedung-Ruang Operasi RSUD Palemmai Palopo, Kejari Puji Kinerja Walikota Judas Amir

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 13 Januari 2022 12:22

Gedung-ruang operasi di RSUD dr Palemmai Palopo diresmikan Walikota Judas Amir didampingi forkopimda
Gedung-ruang operasi di RSUD dr Palemmai Palopo diresmikan Walikota Judas Amir didampingi forkopimda

Pedoman Rakyat, Palopo – Wali Kota Palopo Judas Amir didampingi Forkopimda, meresmikan Gedung dan Ruang Operasi RSUD dr. Palammai Tandi Kota Palopo yang di laksanakan di rumah sakit dr.Palemmai Kota Palopo, Kamis (13/1/2022).

Direktur RSUD Palemmai Tandi kota Palopo, dr.Hj.Utia Sari Judas ,M,Kes menyampaikan terimakasihnya atas apresiasi dan rasa bangganya telah menyempatkan hadir dalam peresmian gedung dan ruang operasi di rumah sakit dr. Palemmai Tandi.

Ia juga melaporkan bahwa selama tahun 2021, pihaknya mendapat 7 fentilator ditambah ada bantuan masker untuk di bagikan ke semua pasien yang di rawat di rumah sakit.

“InsahAllah rumah sakit ini nantinya akan mendatangkan dokter spesialis dan bisa lebih lagi membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan,” jelasnya.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Agus Riyanto mengapresiasi kepada Walikota Judas Amir dalam langkah pencegahan covid 19 dengan melaksanqkqn pelayanan vaksin ke semua masyarakat kota Palopo.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Direktur dr palammai dalam pendampingan hukum ke kejaksaaan kita akan mendampingi Direktur untuk pembangunan rumah sakit dr Palemmai ini.” Tuturnya.

“Sekali ini saya sangat berterima kasih kepada walikota Palopo telah memberikan kesempatan dalam memberikan pendampingan hukum di kota Palopo,” tambahnya.

Sementara Walikota Palopo Drs.H.M.Judas Amir.MH, berharap Rumah sakit dr.Palemmai ini bisa nantinya menjadi rumah sakit yang bisa dijangkau masyarakat luas di Palopo.

“Saya bangga kita sudah meresmikannya gedung operasi ini yang ada di Rumah sakit dr.palammai ini semoga ke depannya nnatinya dapat lebih berkembang,” katanyq.

“Dan saya sampaikan kita semua yang ada di sini harus sudah divaksin dan memberikan edukasi ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” terangnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....