Ribuan Warga Hadiri Bakudapa deng Anies di Kantor NasDem Sulut

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 05 Februari 2024 13:56

Ribuan warga Sulut Tumpah Ruah Hadiri Kegiatan Bakudapa deng Anies Rasyid Baswedan
Ribuan warga Sulut Tumpah Ruah Hadiri Kegiatan Bakudapa deng Anies Rasyid Baswedan

Pedomanrakyat.com, Manado – Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) tumpah ruah hadir dalam kegiatan Bakudapa deng Anies Rasyid Baswedan di kantor DPW NasDem Sulut di Manado, Senin (5/2/2024).

Masyarakat begitu antusias bahkan sejak dini hari menunggu kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi.

Anies mengatakan dirinya merasa terharu karena tak membayangkan sejak dini hari begitu banyak masyarakat menunggunya di Bandara.

Anies bahkan sempat kesulitan untuk tiba di kantor NasDem Sulut karena begitu banyak masyarakat menunggunya di sepanjang jalan menuju lokasi kegiatan.

“Ini artinya mereka sedang menjemput harapan karena tidak ada yang bisa seperti ini dengan bayaran. Ini datang dengan sepenuh hati, datang dengan membawa semangat dan itu membuat saya berangkat dari Manado meneruskan perjalanan membawa semangat dari teman-teman di sini,” kata Anies.

Setibanya di Kantor NasDem Sulut, Anies disambut Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan ribuan massa. Teriakan Anies Presiden pun menggema kala Anies tiba di lokasi kegiatan.

Melalui kegiatan tersebut Anies pun mengirimkan pesan persatuan. Anies bersyukur dirinya dapat kembali ke Manado untuk menyapa masyarakat sekaligus kembali mencicipi nasi kuning Manado yang begitu spesial bagi Anies.

“Saya merasa bersyukur sekali pada pagi hari ini bisa tiba di Sulut, kami menyadari bahwa kita akan terus menjaga semangat persatuan,” tambah Anies.

Selepas menghadiri kegiatan Bakudapa Deng Anies di Kantor NasDem Sulut, Anies kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Kota Kotamobagu untuk menyapa masyarakat di sana sekaligus mengirimkan pesan perubahan dari Sulut untuk Indonesia.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....