Rombongan Mobil Wakapolda Sulsel Berhenti di Tengah Jalan, Lerai Warga yang Hendak Bertikai

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 07 September 2021 13:46

Rombongan Mobil Wakapolda Sulsel Berhenti di Tengah Jalan, Lerai Warga yang Hendak Bertikai

Pedoman Rakyat, Makassar– Iring-iringan mobil Wakapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi terpaksa berhenti di tengah jalan saat kendaraan sedang ramai.

Bukan tanpa sebab rombongan mobil polisi tersebut berhenti. Pasalnya ada kejadian keributan yang hampir saja menjadi pertumpahan darah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Percobaan penikaman itu terjadi di Jalan Batara Bira, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Senin (6/9/2021) siang kemarin.

Pertikian antara dua pria berinisial RP (23) dan AM alias Ato (23) itu terpaksa dihentikan oleh dua orang pengawal Wakapolda Sulsel. Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat Ato menendang pintu kamar RP.

RP yang sedang tertidur dalam kamar pun sontak kaget lalu terbangun. Ia pun langsung mengambil sebilah senjata tajam berjenis badik dan mengejar Ato hingga keluar kebadan badan jalan.

Di saat bersamaan melintaslah iring-iringan kendaraan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

“Korban (Ato) saat itu posisi sudah terbaring di tanah dan pelaku (RP) yang akan menikam dengan posisi berdiri. Ada dua anggota yang langsung turun mengamankan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/9/2021).

Tak Berselang lama, melintas lah Sespri Polda Sulsel, Kompol Bagas S bersama Ipda Nasution turut membantu mengamankan pelaku.

RP yang kedapatan membawa badik dan mencoba melakuka penikaman pun digelandang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulsel.

“Jadi ini percobaan penikaman, pelakunya sudah diamankan di SPKT Polda,” tutup Zulpan.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...