Rudianto Lallo Harap DPRD Makassar dan BPK Jadi Mitra yang Baik

Jennaroka
Jennaroka

Kamis, 10 Juni 2021 21:25

Rudianto Lallo Harap DPRD Makassar dan BPK Jadi Mitra yang Baik

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan dari Wahyu Priyono kepada Paula Henry Simatupang, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan informasi yang diketahui, Kepala perwakilan lama, Wahyu Priyono akan menjadi Kepala perwakilan Provinsi Bali.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Acara serah terima jabatan diselenggarakan di auditorium BPK perwakilan provinsi Sulsel, dengan dihadiri langsung oleh anggota VI BPK RI, Prof Harry Azhar Aziz M.A, Auditor utama keuangan negara VI, Dr Dori Santosa, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Provinsi Sulsel serta Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD di wilayah Sulsel dan juga para kepala perwakilan BPK wilayah Sulsel dan Papua serta para undangan lainnya.

Dalam acara ini, Rudianto Lallo berharap agar Kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik.

“Kami ucapkan selamat kepada Kepala BPK-RI yang baru, dan kami berharap bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam rangka akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah demi pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Tak lupa ia mengungkapkan bagaimana Kepala BPK Perwakilan Sulsel yang lama dapat melakukan kerjasama yang baik.

“Beliau (Wahyu Priono) sangat komunikatif dan responsif dalam setiap keadaan ketika menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Kota Makassar. Kami juga sadari bersama bahwa kebersamaan selama ini memang ada. Paling penting adalah bagaimana mencatat sejarah,” tuturnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:39
Menolak Jaga Adiknya, Bocah Perempuan di Makassar Dianiaya Orang Tua
Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh tega kelakuan pria inisial AM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukannya menjadi sosok yang siap u...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:37
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub...
Metro24 Juni 2021 19:20
Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen, Danny: Dia Sudah Pindah Diam-diam Tidak Kasi Tau
Pedoman Rakyat, Makassar – Peralihan status Ismail Hajiali dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar menjadi seorang do...
Metro24 Juni 2021 19:06
Plt Gubernur Sulsel Kucurkan Bantuan Keuangan Rp 200 Miliar untuk Daerah, Ollon Toraja Dapat Rp 20 Miliar
Pedoman Rakyat,Makassar – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menunjukkan komitmennya dalam upaya pemberian Bantuan Keuangan k...