Rusdi Masse Beri Bantuan Masyarakat Pinrang yang Terdampak Angin Puting Beliung

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 18 Oktober 2021 23:08

Rusdi Masse Beri Bantuan Masyarakat Pinrang yang Terdampak Angin Puting Beliung

Pedoman Rakyat, Makassar – Politik kemanusiaan yang terus digaungkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menjadi gerakan sosial yang memberi dampak positif di Makassar.

Diketahui, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu atau RMS dalam setiap kesempatan selalu, meminta kepada kader untuk mengutamakan politik kemanusian ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Hal tersebut bukanlah kampanye semata, terbukti partai NasDem di Kabupaten/Kota menjadi garda terdepan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Salah satunya yang dilakukan hari ini oleh DPD NasDem Pinrang, Sulsel. Melalui gerakan NasDem Peduli, RMS memberi bantuan kepada masyarakat terdampak angin puting beliung di Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua, Pinrang.

Terlihat, Ketua DPD NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi didampingi dan kader lainnya seperti, Amrullah, Herman T, dan A. Yusuf. Meneruskan bantuan dari Ketua NasDem Sulsel.

Bantuan yang diberikanpun bervariasi mulai dari sembako untuk masyarakat dan bantuan uang tunai serta bantuan peralatan bangunan seperti Seng untuk perbaikan kubah mesjid.

Ketua Panitia Mesjid Nurul Falah, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Rusdi Masse yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III itu kepada masyarakat.

“Khususnya desa Lenpangan karena di timpah musibah angin puting beliung dan bantuan berupa uang untuk pembangunan mesjid atas rusaknya kubah mesjid Nurul Falah Lepangan Selatan,” tuturnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...