Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP

Nhico
Nhico

Senin, 25 Oktober 2021 10:32

Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP

Pedoman Rakyat, Makassar – Sepasang mahasiswa terjaring razia sedang berduaan di dalam sebuah wisma. Razia ini dilakukan oleh Dinas Sosial dan Satpol PP Makassar bersama aparat kepolisian pada Sabtu (23/10/2021) malam.

Keduanya terjaring saat tengah asik berduaan di kamar wisma yang berlokasi di Jl Kumala, Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Selamat malam, kami dari Dinas Sosial melakukan razia WTS dan Waria,” kata petugas saat dibukakan pintu kamar, dikutip dari tribun-timur.com, Ahad (24/10/2021).

Sang mahasiswa pun sontak tertunduk malu. Begitu juga si mahasiswinya yang tengah duduk santai di atas kasur. Mereka tampak tidak dapat berbuat banyak. Hanya tertunduk sembari menutupi wajahnya.

“Apamu ini dek?,” tanya petugas Dinas Sosial didampingi Satpol PP.

“Temanji pak, lagi kerja tugas ini,” jawab sang mahasiswa sembari menunjukkan lembaran tugas kuliah dalam map.

“Kalau kerja tugas itu biasanya di warkop dek atau dimanakah, tidak berduaan begini dalam kamar,” sahut petugas kembali.

Keduanya yang tidak mampu menunjukkan kartu identitas telah berkeluarga atau suami istri pun digelandang petugas. Keduanya pun digiring ke dalam mobil truk dalmas Satpol PP.

Razia yang digelar Dinas Sosial itu, menggandeng Satpol PP dan aparat kepolisian ini dipimpin langsung PLT Kadis Sosial Kota Makassar, Muhyiddin Mustaqim.

Sejumlah hotel dan wisma disasar. Di antaranya, hotel di Jl Andi Tonro, Wisma di Jl Kumala dan terakhir wisma di Jl Mappaodang. Ada sejumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring.

Mereka yang terjaring kini menjalani assessment atau pemeriksaan di kantor Dinas Sosial Kota Makassar, Jl Arif Rakhman Hakim.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...