Sedang Tidur Bareng Suami, Kagetnya Emak-emak di Makassar Terkena Peluru Nyasar

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 28 September 2021 10:38

Sedang Tidur Bareng Suami, Kagetnya Emak-emak di Makassar Terkena Peluru Nyasar

Pedoman Rakyat, Makassar– Nasib malang menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Masita (56) di Kota Makassar, Sulsel. Bagaimana tidak, wanita itu terkena peluru nyasar saat sedang tertidur pulas.

Insiden peluru nyasar itu terjadi di Jalan Pongtiku, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, pada Senin (27/9/2021) dini hari.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi membenarkan perihal insiden itu. Kata dia, sementara pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Iya benar terjadi, informasinya itu korban saat kejadian sedang tertidur,” jelas Syamsuardi, Senin malam.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Abdul Rahim menjelaskan, saat kejadian posisi korban sedang tidur di lantai dua kediamannya.

“Hasil pengamatan di TKP, peluru nyasar tersebut berasal dari atap rumah korban, menembus plafon kamar korban dan mengenai korban yang sementara tertidur,” jelas Rahim.

Kata Rahim, korban mengalami luka pada bagian tangannya dan kini masih berada di Rumah Sakit (RS) guna dilakukan perawatan.

“Sementara dilakukan uji atau pemeriksaan Labfor Polda Sulsel, guna mengetahui jenis proyektil peluru,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 11:31
Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Capaian Vaksinasi yang dilakukan TP PKK
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi atas capaian jumlah warga yang divaksin 56 ribu....
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...