Sekretariat Mahasiswa Seni Rupa Unismuh Makassar Diserang Orang Bertopeng

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 08 September 2021 15:23

Sekretariat Mahasiswa Seni Rupa Unismuh Makassar Diserang Orang Bertopeng

Pedoman Rakyat, Makassar – Sekretariat mahasiswa Seni Rupa Unismuh Makassar diserang orang bertopeng, pada Rabu (8/9/2021). Seni rupa adalah salah satu jurusan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar.

Akibat penyerangan mahasiswa seni rupa Unismuh Makassar tersebut sejumlah barang inventaris rusak. Tak hanya itu, satu mahasiswa seni rupa Unismuh Makassar juga dikabarkan menjadi korban penganiayaan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dari informasi yang dihimpun Pedomanrakyat.com, peristiwa penyerangan itu terjadi sekira pukul 03:00 pagi tadi. Di saat penghuni sekertariat sedang tertidur pulas.

Tanpa diketahui, sejumlah kawanan bertopeng tersebut pun tiba-tiba menyerang dengan berbagai senjata tajam jenis parang hingga busur.

Kaca sekertariat yang bertuliskan Studio Patung tersebut pun pecah. Lukisan-lukisan yang dipajang juga berserakan usai penyerangan.

Satu mahasiswa yang menjadi korban mengalami luka pukulan benda tumpul di hampir sekujur tubuhnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak kepolisian maupun pihak kampus Unismuh Makassar dalam kejadian ini.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...